Salut! Kirim Bantuan ke Palestina, Kontainer Ivan Gunawan Akhirnya Tiba di Gaza

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

VIVA Showbiz – Beredar sebuah video di media sosial memperlihatkan aksi kepedulian yang ditujukan desainer Tanah Air, Ivan Gunawan. Diketahui dari unggahan Instagram @crativox artis berusia 42 tahun ini menunjukkan kepeduliannya terhadap warga Palestina dengan mengirimkan bantuan yang dimuat dalam kontainer berukuran besar. 

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Tak hanya omong belaka, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini melakukan bukti nyata untuk membantu mengurangi penderitaan yang dialami warga Gaza di Palestina.

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Bekerjasama dengan Hands Foundation, kontainer besar berwarna merah dengan banner bendera merah putih berukuran besar dan spanduk hitam bertuliskan “Ivan Gunawan Join Hands for Palestina” viral di media sosial hingga membuat sejumlah warganet di media sosial merasa kagum dengan aksi Ivan Gunawan. 

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Dikabarkan dari bantuan tersebut terdapat 6 kontainer yang dikirim dari Indonesia untuk seluruh korban yang ada di sana. Menurut keterangan kontainer tersebut berisikan berbagai barang yang dibutuhkan seperti beberapa di antaranya terpal, food basket, dan gandum.

Sebagai informasi Ivan Gunawan diketahui menjadi salah satu publik figur yang kerap menyuarakan dukungan terhadap kebebasan Palestina. Dukungan dari Ivan Gunawan pun tak hentinya mengalir dengan berbagai cara untuk saudara yang membutuhkan di Gaza.

Setelah berhasil mendonasikan uang lebih dari Rp1 miliar, kini uang tersebut sudah tersalurkan dalam bentuk bantuan yang jumlahnya sangat banyak. Dan kini bantuan yang disalurkan oleh Ivan Gunawan melalui sebuah kontainer pun telah tiba di Gaza.


Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan kontainer mengatasnamakan Ivan Gunawan dan Hands Foundation pun sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

"Ini baru berdampak nyata dibanding yang cuma ngebacot di sosmed," tulis warganet

"Semoga banyak rezeki bisa kirim kontainer full bantuan kemanusiaan ke palestina dan pelosok indonesia," tulis warganet.

"MasyaAllah kak igun semoga rejekinya berkah selalu," tulis lainnya.

"Kapan ya Allah punya duit banyak biar bisa kaya gitu???? pengen sebenernya mah," tulis lainnya.

"slh satu entertainer berbakat dan super tajir tapi jarang punya konten pamer2 walking closetnya isinya birkin satu lemari bisa bikin 1-2 hotel berbintang keknya. Jrg gembar gembor tapi sering bantu orang...Igun mulutnya cerewet tp hatinya malaikat," tulis lainnya.

"Yg bacotin ivan belom tuntu bisa kirim bantuan kaya gini, don't jugde book by it cover," tulis lainnya.

"MasyaAllah kak ivan berkah selalu," kata lainnya.

"Menyala abangku, sisterku," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya