Desta dan Natasha Rizki Balikan? Ini 5 Artis yang Rujuk Kembali Setelah Bercerai

Gary Iskak dan Richa Novisha.
Sumber :
  • Instagram @richaiskak

Jakarta - Seperti diketahui pasangan artis Desta dan Natasha Rizki sudah bercerai. Namun banyak kabar beredar bahwa keduanya akan kembali rujuk. Selain itu juga, netizen banyak yang kurang terima mengenai perceraian mereka. Pasalnya keduanya telah dikaruniai tiga orang anak yang lucu.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Selain itu juga, ada beberapa artis Indonesia yang sebelumnya telah bercerai dan rujuk kembali serta hubungan mereka semakin harmonis, hal ini bisa dicontoh oleh Desta dan Natasha Rizki jika kembali rujuk dan semakin romantis.

Berikut beberapa artis yang rujuk kembali setelah bercerai dilansir berbagai sumber:

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

1. Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri

Masayu dan Yama Carlos

Photo :
  • Facebook
Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri merupakan pasangan artis yang memutuskan untuk menikah pada tahun 2016. Nanun gelap setahun pernikahannya, rumah tangga mereka diterpa isu tak sedap dan ingin bercerai. Akan tetapi pada tahun 2023, Arfita Dwi Putri kembali menggucat cerai Yama Carlos.

2. Teuku Ryan dan Vira Yuniar

Vira Yuniar dan Teuku Ryan

Photo :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

Teuku Ryan dan Vira Yuniar merupakan pasangan artis yang memutuskan menikah pada tahun 2004. Akan tetapi pada tahun 2009, keduanya memutuskan untuk bercerai. Tepatnya pada tahun 2011, Teuku Ryan dan Vira Yuniar kembali rujuk dan menikah lagi. Kini hubungan keduanya semakin harmonis.

3. Gary Iskak dan Richa Novisha

Gary Iskak dan Richa Novisha.

Photo :
  • Instagram @richaiskak

Gary Iskak dan Richa Novisha merupakan pasangan artis yang memutuskan menikah pada tahun 2009. Keduanya sempat diterpa gosip tak sedap pada tahun 2011 dan hampir bercerai. Akan tetapi kini keduanya memutuskan untuk rujuk.

4. Charly Van Houten dan Shinta Regina

Charly dan Regina

Photo :
  • VIVAnews/Beno Junianto

Charly Van Houten dan Shinta Regina merupakan pasangan artis yang menikah pada tahun 2004. Rumah tangga mereka sempat diterpa masalah hingga mantan vokalis ST 12 itu sempat menggugat cerai istrinya. Akan tetapi kini mereka sudah kembali rujuk dan jauh dari gosip miring.

5. Gusti Randa dan Nia Paramitha

Gusti Randa dan Nia Paramitha

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Gusti Randa dan Nia Paramitha merupakan pasangan artis, keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 1997. Akan tetapi tepatnya pada tahun 2006, keduang resmi bercerai. Hingga akhirnya pada tahun 2010, keduanya memutuskan rujuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya