Beri Dukungan Penuh, Maia Estianty Sempat Tawarkan Al Ghazali Sekolah Akting ke London

Maia Estianty dan Al Ghazali
Sumber :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

VIVA Showbiz – Al Ghazali kembali menampilkan kemampuan aktingngnya dalam series berjudul Cinta Pertama Ayah yang akan tayang pada 27 Januari 2024 di Vidio. Sebelum tayang, terlebih dahulu diadakan acara exclusive screening pada hari Senin, 22 Januari 2024.

Imam Masjid di Inggris Dilaporkan ke Polisi Gegara Izinkan Siswa Salat

Dalam acara tersebut, juga hadir ibunda dari Al Ghazali yakni Maia Estianty. Saat ditemui awak media, Maia mengaku merasa sangat bangga kepada Al.

Ia juga memuji kemampuan akting anak pertamanya itu, ditambah lagi jalan cerita series Cinta Pertama Ayah pun dinilai sangat bagus. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Lolly Mohon-mohon Minta Ketemu, Nikita Mirzani Lebih Pilih Lakukan Ini Bareng Anak Laki-Lakinya

Maia Estianty

Photo :
  • IG @maiaestiantyreal

"Pasti terharu lah (lihat Al jago akting), apalagi ini seriesnya bagus ya karena banyak plot twist dan ini bikin penasaranlah. Ada sedihnya, kekeluargaannya, tragedi keluarga, support system, jadi, series ini keren banget," kata Maia Estianty di kawasan Sudirman Jakarta, Senin, 22 Januari 2024.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

"Ya bagus (akting Al). Aku sebagau ibu pasti banggalah karena aku baru lihat, gak full ya walaupun cuma satu episode ya," tambahnya. 

Sebagai bentuk dukungan kepada Al, Maia ternyata sempat memberi penawaran kepada anaknya itu untuk sekolah akting di London, Inggris.

Maia Estianty dan Al Ghazali

Photo :
  • YouTube MAIA ALELDUL TV

Bahkan, pada saat itu Al sudah berangkat ke London. Namun, Al hanya bertahan dua bulan di sana, ia homesick kangen Indonesia, kemudian memutuskan untuk pulang.

"Aku sebenarnya support banget, aku tadinya mau menawarkan Al Ghazali untuk sekolah akting di luar negeri. Cuman waktu itu Al Ghazali nya agak homesick jadi dia pulang, homesick sama Indonesia. Kalau orang punya talenta mendingan di-full support. Mending disekolahin aja sekalian, full support," kata Maia.

"Waktu itu kan Al ke London udah sempet berangkat tapi dua bulan gak betah di sana homesick, dia pulang," tambahnya.

Sebagai ibu, Maia mengaku akan selalu mendukung kerier Al.

"Kalau aku sebagai orangtua sih mau lewat jalur apapun dia bekerja yang penting dia mau fokus, dia mau bekerja keras aku rasa pasti ada kerjanya," ucap Maia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya