Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Justin Bieber dan Hailey
Sumber :
  • IG @haileybieber

BEVERLY HILLS – Hailey Bieber atau Hailey Baldwin terus memicu rumor bahwa dia dan suaminya, Justin Bieber, tengah menghadapi masalah rumah tangga. Hal itu karena, Hailey akhir-akhir ini kepergok lebih banyak menghabiskan waktu bersama teman-temannya ketimbang bareng sang suami. 

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Baru-baru ini, Hailey nampak menikmati makan siang di Beverly Hills, California, bersama sahabatnya Kendall Jenner. Dalam beberapa foto yang beredar, kedua supermodel itu terlihat meninggalkan restoran Nate'n Al's di Los  Angeles, pada Minggu 21 Januari 2024 kemarin. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Selama berjalan-jalan, Hailey dan Kendall nampak mengenakan mantel panjang untuk melindungi mereka dari cuaca dingin. Hailey terlihat anggun dalam balutan mantel berwarna khaki yang dipadukan dengan atasan rajut abu-abu dan jeans berwarna terang. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Sementara Kendall Jenner, mengenakan mantel kulit berwarna gelap yang dipadukan dengan kemeja putih, jeans dan sneakers hitam putih. Bintang The Kardashians itu juga mengenakan topi baseball putih untuk melengkapi penampilannya. 

Salahkan Teuku Ryan Soal Cerai dengan Ria Ricis, Sang Ayah: Harusnya Bisa Menyelesaikan

Sebelum pertemuannya dengan Kendall, Hailey sempat membuat publik terkejut dengan video yang dia unggah di TikTok. Video tersebut mengisyaratkan bahwa dia dan Justin Bieber diduga akan bercerai. Wanita 27 tahun itu membagikan video sambil melakukan tren TikTok yang viral dengan menyinkronkan suara yang menyertainya. 

"(suara mencium). Diblokir," kata Hailey dalam klip pendeknya, dikutip AceShowbiz, Selasa 23 Januari 2024. 

Setelah menonton video tersebut, netizen berspekulasi bahwa alasan Hailey ikut-ikutan tren tersebut karena ada hubungannya dengan Justin Bieber. 

"Ms Bieberrrr drama apa??" kata netizen. 

"Apakah mereka bercerai atau...,” timpal yang lain. 

Ini bukan pertama kali pasangan itu diterpa rumor ada masalah dalam rumah tangga mereka. Pada Desember 2023 lalu, Hailey dan Justin nampak muram saat menghadiri pesta liburan di restoran Italia Funke di Beverly Hills. Meski berjalan bergandengan tangan, sejumlah penggemar menilai pasangan suami istri itu terlihat tegang. 

Beberapa dari mereka mengklaim, pasangan tersebut terlihat tidak bahagia malam itu karena penampilan mereka yang tidak kompak dan dinilai terlalu serius. Seorang komentator menganggap, keduanya berfoto bersama hanya untuk menunjukkan pernikahan mereka baik-baik saja di depan umum. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya