Respons Rafathar Saat Tahu Raffi Ahmad Pernah Ditangkap karena Kasus Narkoba

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA ShowbizRaffi Ahmad kini dikenal sebagai salah satu artis yang sukses baik di bidang entertainment maupun bisnis yang dimilikinya. Tetapi, suami Nagita Slavina itu punya catatan kelam di masa lalunya karena tersandung kasus narkoba.

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jejak digital memang tidak bisa hilang bahkan sampai ia punya dua anak. Rafathar sebagai nak paling besar kini sudah bisa mencari tahu sendiri berbagai hal di internet termasuk mengenai kedua orang tuanya.

Di situ, Rafathar menemukan fakta bahwa sang ayah pernah ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang

Raffi Ahmad pun tak dapat mengelak dari hal tersebut dan mengungkapkan pengalamannya kepada sang anak.

Raffi Ahmad

Photo :
  • YouTube WOY!
Sinergi Bea Cukai dan BNN Tekan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Jawa Tengah

"Rafathar tahu, gue kasih lihat di Google. (Judul berita) 'Raffi Ahmad Ditangkap BNN'. Rafathar nanya, 'emang papa pernah ditangkap?'" ujar Raffi Ahmad, mengutip video YouTube Taulany TV, Senin 22 Januari 2024.

Ditanya soal masa kelamnya itu, Raffi Ahmad menegaskan bahwa dulu ia bergaul dengan teman yang salah. Raffi mengaku tidak tahu barang yang diberikan oleh temannya itu adalah narkoba.

Namun, ia tak memungkiri di masa mudanya dulu pernah menjadi orang yang nakal.

"'Karena papa dulu tidak mengerti penyalahgunaan (narkoba)'," kata Raffi Ahmad menirukan penjelasan pada Rafathar.

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Berdasarkan pengalaman pahitnya itu, Raffi Ahmad memperingati Rafathar supaya selalu berhati-hati memilih teman. Ia juga melarang Rafathar menerima sembarangan pemberian orang yang tak diketahui dari mana asal-usulnya.

"'Jdi Rafathar kalau ada temannya ngasih ini, ngasih ini, Rafathar jangan sampai kayak papa'," ujarnya.

Rafathar pun disebut sudah paham apa yang dinasihati oleh Raffi Ahamad itu sehingga ia tak mudah menerima pemberian dari orang lain.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad pernah tersandung kasus narkoba pada tahun 2013. Ia digrebek di kediamannya bersama 16 orang lainnya saat menggelar pesta narkoba.

Ada sejumlah barang bukti berupa 2 linting ganja dan 14 kapsul ekstasi. Setelah dites urin, Raffi Ahmad dinyatakan positif narkoba dan langsung ditahan.

Ia menjalani rehabilitasi di Unit Pelaksana Teknis Terapi dan Rehabilitasi BNN d Lido, Sukabumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya