Maia Estianty Bebaskan Tiga Anaknya Pilih Jodoh, Asal. . .

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

JAKARTA – Maia Estianty angkat bicara terkait kedekatan sang buah hati, Al Ghazali dengan Laura Moane yang akhir-akhir ini ramai diperbincangkan. Saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta, Maia memuji kekasih dari putra sulungnya tersebut.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Dalam kesempatan itu, Maia memuji Laura yang dinilai sangat cantik. Scroll untuk tahu informasi selengkapnya, yuk!

"(Laura) cantik," kata Maia Estianty, Senin, 22 Januri 2024.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Saat ditanya apakah Laura Moane adalah tipe menantu idaman, Maia menjelaskan bahwa ia menyerahkan semuanya kepada Al. Tidak hanya Al, Maia juga memberlakukan hal yang sama kepada dua anaknya yang lain yakni El Rumi dan Dul Jaelani.

Laura Moane, Maia Estianty, Al Ghazali dan Dul.

Photo :
  • Instagram @maiaestianty
4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

Sebagai seorang ibu, Maia tidak mau terlalu ikut campur, ia membebaskan anak-anaknya untuk memilih pendamping hidup, selama itu membuat mereka bahagia. Maia menyerahkan kepada anak-anaknya asalkan ketiga anaknya itu bahagia.

"Kalau ditanya menantu idaman seperti apa, itu terserah anak-anak, aku membebaskan anak-anak memilih siapapun, asal mereka happy," kata Maia.

Seperti yang sudah diketahui, putra pertama Maia, Al saat ini dikabarkan tengah dekat dengan Laura Moane. Baru-baru ini, Maia juga membuat podcast bersama Laura, keduanya berbincang mengenai banyak hal. 

Selain konten YouTube, Maia juga sempat mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Al, Dul, dan juga Laura. Maia berpose di tengah-tengah Al dan Laura. Al mengenakan jaket hitam senada dengan baju yang dikenakan Laura. 

"Baru ketemu lagi setelah pada balik liburan tahun baru masing2… and ada sedikit “INTEROGASI” (emoji tertawa) @alghazali7 @duljaelani @its_lauramoane2," tulis Maia di Instagram.

Sebelumnya, Maia juga mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry dan ketiga anaknya yakni Al, El, dan Dul. Mereka tengah makan bersama.

Menariknya adalah, Al dan Dul tidak datang sendiri. Dul mengajak serta sang kekasih, Tissa Biani, sementara Al juga ikut mengajak Laura Moane. Dari ketiga putra Maia, hingga saat ini hanya El yang sepertinya masih betah menjomblo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya