Intip 5 Sumber Kekayaan Kiesha Alvaro Usai Jadi Tulang Punggung di Keluarga Okie Agustina

Kiesha Alvaro.
Sumber :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Jakarta – Kiesha Alvaro baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bukan tanpa alasan, aktor tampan berusia 19 tahun itu mengaku siap menjadi tulang punggung untuk keluarganya. Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Denny Sumargo. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Sebagai putra sulung, Kiesha Alvaro mengaku tidak keberatan jika harus menghidupi ibu dan adik-adiknya usai Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo bercerai. Sikap Kiesha yang penuh tanggung jawab ini membuatnya banjir dukungan. Nah, berikut sumber kekayaan Kiesha. 

1. Akting

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Kiesha Alvaro.

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Kiesha Alvaro diketahui terjun ke dunia seni peran sejak usia 6 tahun dengan menjadi aktor cilik dalam sinetron Islam KTP pada 2010-2011. Oleh sebab itu, akting menjadi sumber pendapatan pertama yang membuat putra dari Pasha Ungu itu meraih kesuksesan di usia muda. 

Industri Laboratorium Makin Kinclong, Lab Indonesia 2024 Soroti Hal Ini

Sampai saat ini, ada banyak sinetron hingga film yang dibintangi oleh Kiesha Alvaro seperti Aladdin (2012), Tuyul dan Mbak Yul Reborn (2016), Kun Anta (2018), Dari Jendela SMP (2010-2022), Aura (2023), sampai yang terbaru Siksa Neraka (2023). 

2. Bernyanyi

Kiesha Alvaro dan Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Pada awal kariernya sebagai artis cilik, Kiesha Alvaro dikenal sebagai seorang penyanyi. Ia berhasil merilis sebuah mini album pada tahun 2011 dengan tajuk Laguku Duniaku yang berisi 6 buah lagu. Salah satu lagunya berjudul Emang Betul yang sempat populer di tangga musik. 

Namun kini, Kiesha Alvaro lebih fokus meniti karier di dunia seni peran dan mengurangi aktivitas sebagai penyanyi. Baru pada tahun 2022, ia kembali merilis sebuah single berjudul Rahasia yang menandai comeback Kiesha sebagai seorang penyanyi. 

3. Model Iklan

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Photo :
  • YouTube

Seiring dengan popularitasnya yang semakin menanjak, Kiesha Alvaro mendapatkan banyak pekerjaan sebagai model dari berbagai brand. Sejumlah brand ternama bahkan memberikan kepercayaan untuk dipromosikan Kiesha. Wajahnya juga kerap muncul di televisi sebagai pemain iklan. 

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Dengan followers yang mencapai 3,8 juta di Instagram, Kiesha Alvaro sudah bisa mendapatkan penghasilan dari sana. Sebab, dengan follower yang banyak Kiesha bisa membuka jasa paid promote di akun tersebut. Ia bahkan sempat mempromosikan brand kacamata hingga fesyen. 

5. Kuliner

Kiesha Alvaro

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

Tidak berpuas diri sebagai aktor dan penyanyi, Kiesha mencoba peruntungannya dengan terjun ke dunia bisnis. Kuliner adalah salah satu lini usaha yang dilirik Kiesha Alvaro. Tercatat, ia sempat memiliki usaha makanan ringan bernama Snack Icha yang menawarkan produk camilan berupa basreng aneka rasa. 

Bukan hanya itu, melalui Gerai Kuliner Kiesha juga aktif memberikan kelas pelatihan untuk para calon pengusaha serta reseller snack miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya