Pamit Tinggalkan Indonesia, Ivan Gunawan: Jangan Kangen Sama Aku Ya

Ivan Gunawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Desainer sekaligus presenter ternama Tanah Air, Ivan Gunawan membuat pengumuman mengejutkan dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok pribadinya, @igun31. Pria yang akrab disapa Igun itu menyampaikan bahwa dirinya akan pergi meninggalkan Indonesia.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Igun akan berangkat ke luar negeri minggu depan. Namun, ia tidak membeberkan akan pergi ke negara mana, Ivan hanya mengucapkan salam perpisahan. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

"Nggak sabar deh minggu depan aku udah nggak di Indonesia lagi. Aku akan meninggalkan Indonesia. Jadi buat kalian, jangan kangen sama aku ya," kata Ivan Gunawan dikutip VIVA, Selasa, 23 Januari 2024.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Meski akan pergi meninggalkan Tanah Air, namun Igun mengungkap netizen khususnya penggemar masih bisa melihat dirinya di media sosial. Kemudian, Igun menegaskan akan pergi meninggalkan Indonesia hanya untuk sementara waktu saja.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Kalian tetap masih bisa lihat aku di TikTok, masih bisa lihat aku di Instagram. Aku bakal pergi tinggalin Indonesia untuk sementara waktu," ungkapnya.

Selanjutnya, dalam video pamitan itu, Igun juga meminta maaf kepada teman-temannya dan juga kepada netizen apabila dirinya memiliki salah. Sekali lagi, ia mengungkap akan pergi meninggalkan Indonesia pada pekan depan. 

"Jadi buat teman-teman mungkin yang nonton video ini, aku juga mau minta maaf kalau selama ini aku punya salah. Buat netizen-netizen, mungkin akibat-akibat dari perbuatan aku yang membuat kalian bete," kata Igun.

"Yang jelas aku akan meninggalkan Indonesia minggu depan, see you soon," tambahnya.

Video TikTok itu sudah mendapat lebih dari 1,6 juta views dengan lebih dari 5 ribu komentar. Sederet netizen memberi beragam respons. Mereka ada yang bertanya Ivan Gunawan akan pergi ke mana, ada juga yang memberi doa terbaik.

"hati" mas Ivan Gunawan semoga tambah sukses di luar negri doaku selalu menyertaimu aminnnn.... sehat" ya,” kata netizen.

“Ihh kak igun mau kemanaaaa,” tanya warganet.

"Di mana pun kak Ivan berada pokoknya sehat selalu, lancar terus rezekinya aamiin pokoknya berkah,” timpal yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya