Tangis Penyesalan Ammar Zoni, Ayahanda Meninggal Dunia

Ammar Zoni saat sungkem di hadapan ayahanda
Sumber :
  • Instagram

DEPOK -  Hingga kini aktor Ammar Zoni masih mendekam di balik jeruji besi. Ammar diamankan polisi karena terlibat kasus narkoba pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan.

Penampilannya Sempat Viral, Ammar Zoni Kini Putuskan Cukur Habis Brewok

Saat berada di dalam tahanan, Ammar mendapat kabar duka, ayahanda, Suhendri Zoni Alruvi meninggal dunia pada Sabtu malam, 20 Januari 2024. Dengan didampingi pengawalan ketat, Ammar datang ke rumah duka. Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Ammar, Jon Mathias.

"Sebelum (Suhendri dimakamkan), jadi begitu meninggal, jam 8 Ammar urus prosesnya, pada jam 11 berangkat dengan SOP polisi dengan pengawalan ketat ke Rumduk (rumah duka)," kata Jon Mathias di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari 2024.

Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Diungkap Jon, Ammar merasa sangat menyesal karena tidak sempat mengurus sang ayah dan tidak bisa mendampingi di saat-saat terakhir ayahnya tersebut.

"Ya pada waktu dia menjenguk bapaknya itu kan dia nangis meluk bapaknya kan dia merasa dirinya menyesal sekali. Menyesal dalam, satu dia gak bisa merawat bapaknya, kemudian dia tidak bisa menghadiri saat-saat detik-detik bapaknya meninggal, kemudian kan dia jumpanya sudah almarhum saja," kata Jon Mathias. 

Respons Ammar Zoni, Irish Bella dijodohkan dengan Abidzar

"Kemudian kan mungkin dia merasa juga dropnya bapaknya kan berawal dari masalah narkoba yang kedua," tambahnya.

Diungkap Jon, kondisi Ammar saat ini masih bersedih dan sangat berduka atas kepergian sang ayah. Sebagai seorang anak, Ammar memberi doa terbaik.

"(Kondisi Ammar) Tetap bersedih lah tetap berduka, lebih banyak dia berikan doa ke bapaknya, malam baca (Alquran surat) Yasin, solat tahajud dan puasa juga," kata Jon Mathias.

Sebagai informasi, ayahanda Ammar Zoni meninggal dunia karena sakit kanker hati stadium akhir yang diidapnya. Jenazah Suhendri dimakamkan di TPU Kalimulya, Depok, Jawa Barat pada Minggu, 21 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya