Wulan Guritno Kena Nyinyir Usai Bagikan Tips Awet Muda untuk Sang Putri

Pose Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

Jakarta – Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki tubuh awet muda dan bahkan tampak tidak seperti usianya. Meski usianya sudah menginjak 42 tahun, tapi ia kerap kali menuai pujian sebagai wanita yang cantik dan awet muda menurut banyak orang. 

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Tak ayal, sang putri yang bernama London Abigail merasa kagum dan terinspirasi oleh dirinya. Bahkan, Wulan Guritno juga tidak ragu untuk memberikan tips awet muda untuk sang putri. Ia telah mengajarkan beberapa tips awet muda kepada London, salah satunya memakai skincare.

Namun, celotehan Wulan Guritno mengenai tips awet muda tersebut malah menuai kritikan dari publik. Hal ini karena ibu tiga anak itu dinilai sudah merendahkan perempuan lain. Sebab, ia tampak lebih awet muda ketimbang rekan-rekan seusianya. 

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Wulan guritno dan Shaloom.

Photo :
  • instragram
Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

"Anakku, London, sejak umur 13 tahun sudah rajin skincare-an. Aku bilang 'kamu umur 40 mau kayak mama gak?' Karena dia lihat ibu-ibu temennya yang seumuran sama aku tuh beda banget," kata Wulan dilansir dari akun Instagram @rumpi_gosip, 3 Januari 2024.

Meski Wulan Guritno saat ini telah berkepala empat, London mengaku bahwa sang ibunda masih tampak seperti berusia 30 tahunan. Ia juga sempat bertanya mengenai resep rahasia sang ibunda supaya bisa tetap tampil awet muda dan kencang. 

Menurut aktris yang telah melanglang buana tersebut, kunci dari kulit yang sehat dan awet muda adalah dengan rajin berolahraga. Selain itu, ia juga berpesan bahwa asupan nutrisi yang masuk ke tubuh sangat berpengaruh terhadap penampilannya saat ini. 

Pose Wulan Guritno

Photo :
  • IG @wulanguritno

“You have to exercise, tahu apa asupan yang masuk ke dalam tubuh kamu. Nggak makan junk food,” terang ibu tiga anak tersebut.

Mendengar nasihat dari sang ibunda, Wulan Guritno mengatakan bahwa London saat ini sudah rutin memakai skincare seperti moisturizer hingga sunscreen dengan formula yang sesuai. Hal ini dilakukan supaya dia bisa awet muda seperti dirinya. 

"Saking pengin kayak aku, dia nggak mau makan junk food lagi karena (bisa bikin) cepet tua. Lalu, rajin skincare juga. Kalau aku bilang pakai skincare, moisturizer dan sunscreen aja kalau untuk anak kecil," pungkas Wulan Guritno.

Namun, perkataan Wulan Guritno yang menyebut London sudah rajin pakai skincare tersebut malah menuai hujatan dari warganet. Banyak dari mereka yang menyayangkan tindakan Wulan karena dianggap sudah mengajarkan sang anak dewasa sebelum waktunya. 

"Sok awet muda lo. Seawet-awet mudanya lo aura usia sebenernya masih nampak kok gak bisa bohong," nyinyir warganet.

"Umur 13 tahun itu kulitnya masih alami banget, sayang sekali kalau sudah harus dibuat ketergantungan sama skincare, secara langsung dia ngumumin sendiri bahwa 'ini lho gue udah ngajarin anak gue dewasa sebelum waktunya," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya