Blak-Blakan, Denada Akui Rogoh Kocek Ratusan Juta Untuk Oplas di Korea Selatan Demi Ini

Denada.
Sumber :
  • VIVA/Diza Liane Sahputri.

JAKARTAKorea Selatan diketahui terkenal dengan dunia kecantikannya. Tak hanya populer dengan skincarenya saja, Korea Selatan juga populer dengan operasi bedah plastik.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Negara gingseng tersebut menjadi negara primadona bagi warga dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia untuk menjalani tindakan bedah plastik.

Sejumlah selebritis Indonesia seperti Denada juga diketahui menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Putri dari Emilia Contesa ini mengungkap alasan dirinya menjalani tindakan bedah plastik di Korea Selatan bukan ingin mengikuti trend semata.

Denada

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Melainkan kebutuhan untuk penampilannya di atas panggung. Dia menjelaskan penting menjaga penampilan, sebab sebagai artis penampilan juga penting disamping dengan skil atau kemampuan seorang arits.

"Itu bukan trend. Pertama karena aku masih cari nafkah di dunia showbiz. Bagaimanapun orang ngomongin 'wah yanng penting talentnya', tapi kita suka enggak suka, akui atau tidak. Menjaga penampilan itu adalah sesuatu yang harus," kata dia saat menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu oleh Irfan Hakim, Oki Lukman dan Mpok Alfa belum lama ini. 

Lantaran alasan tersebut, Denada kemudian memutuskan untuk menjalai tindakan bedah plastik di Korea Selatan pada pertengahan tahun 2023 lalu.

"Jadi bulan Mei 2023, aku memutuskan untuk operasi plastik," kata dia.

Denada.

Photo :
  • Instagram @denadaindonesia.

Beberapa tindakan bedah plastik yang dijalani mantan istri Jerry Aurum inni terkait dengan pengencangan wajah.

Hal ini juga bisa terlihat hasilnya kini, dia tidak lagi memiliki chin atau dikenal dengan lipatan di bawah dagu yang menggelambir. 

"Jadi yang ditarik bagian ini (ujung rahang). Terus otot di dalam dikencingin. Kulitnya yang lebih dipotong, dibuang. Makanya aku sekarang udah enggak punya chin,"  kata dia.

Sementara itu, ketika disinggung tentang biaya yang harus dikeluarkannya untuk bedah plastik di Korea Selatan. Janda satu anak ini mengaku dia harus mengeluarkan kocek hingga ratusan juta. 

"Waktu itu aku lower facelift berapa ya? 9.000 dolar atau Rp 140 juta," jelas dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya