Jadi Suami Pinkan Mambo, Arya Khan Bakal Operasi Plastik di Korea?

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta  – Kabar seputar Pinkan Mambo dan Arya Khan terus menjadi sorotan. Setelah mengungkap beberapa pernyataan mengejutkan mengenai suaminya, kali ini Pinkan Mambo membahas rencana untuk melakukan make over, termasuk operasi plastik, untuk dirinya dan sang suami

Penampilan Sekarang Beda Banget, Kiky Saputri dan Zsa Zsa Bongkar Rahasia Makin Glowing

Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa Arya Khan telah mendapatkan tawaran untuk mengubah penampilannya melalui make over. Namun, yang membuatnya istimewa adalah sang suami disebut akan menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

“Kita juga mau ke Korea. Aku belum tau sih operasi plastik atau apa. Tapi kan kita banyak make over,” ungkap Pinkan yang dikutip dari YouTube Cumicumi pada Kamis, 4 Januari 2024. 

Meskipun rinciannya belum diungkap, Pinkan menyatakan bahwa make over ini dilakukan untuk meningkatkan penampilan Arya Khan dan membuatnya menjadi lebih menarik lagi. 

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Pinkan Mambo dan Arya Khan.

Photo :
  • Tiktok Ryan1982

“Belum tau sih. Intinya belum tau mau kemana. Intinya gimana caranya ngerubah Arya ini ngerubah style-nya. Udah bagus, tapi lebih keren lagi gitu," lanjutnya. 

Pinkan juga mengungkap bahwa Arya telah mendapatkan berbagai tawaran endorse saat ini. Oleh karena itu, Pinkan dan Arya merasa perlu melakukan perawatan dan make over agar penampilan mereka lebih memukau.

"Arya kan udah ada satu dua endorse yang masuk, jadi ada pekerjaan baru selain TikTok berarti kan harus baik lagi dong penampilan walaupun dia udah bagus. Aku juga make over juga, dikurusin,” paparnya. 

Meskipun mereka saat ini dibanjiri tawaran endorse, Arya tegas membantah dugaan bahwa pernikahannya dengan Pinkan hanya dilakukan untuk menarik perhatian merek atau popularitas. Arya menjelaskan bahwa ia mendapatkan banyak tawaran endorse seperti produk perawatan kulit, pakaian, celana, hingga sepatu.

"Kita gak ada niat untuk menikah biar dapat brand, endorse berdatangan. Tapi kita real. Kalo pun ada itu rejeki seiring waktu berjalan,” ujar Arya.

“Takutnya nanti beranggapan kita menikah untuk mencari brand endorse berdatangan, wartawan nyamperin, biar kita diundang ke media ABCD. Kita apa adanya aja," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya