Ayu Ting Ting Girang Diajak Boy William Dinner Romantis Berdua: Kamu Kok Tumben-tumbenan Sayang

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting hadir dalam konten YouTube Boy William, The Family Season 5. Dalam tayangan itu, ditampilkan momen romantis saat Ayu dan Boy makam malam berdua. Ayu tampak menawan dalam balutan gaun hitam dan Boy mengenakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja putih.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Boy mengungkap, dirinya sengaja membuat agenda kencan makan malam mewah dengan Ayu Ting Ting. Sebenarnya kencan itu sudah diagendakan sejak lama namun baru bisa terlaksana. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Malam ini gue lagi ajakin Ayu kencan yang mewah. Sebenarnya ini kencan yang gua udah utang sama dia dari zaman dia ulang tahun dan mungkin udah ada di berita juga. Ini adalah kencannya," kata Boy William dikutip dari tayangan YouTube BW., Kamis, 4 Januari 2023.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Gua sudah nyiapin restoran yang bagus banget. Pokoknya private makan malam lah buat kita berdua. Selamat ulang tahun sayang dan gue minta maaf untuk kencannya yang terlambat," tambahnya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Saat masuk ke restoran tempat makan malam spesial itu, Ayu tampak terkejut sekaligus bahagia melihat sajian makan malam mewah yang berada di hadapannya. 

"Kejutan sayang," kata Boy. 

"Sayang, ini apa-apaan," ucap Ayu terkejut bahagia. 

"Ini ulang tahun kamu kemarin, kamu belum aku kasih kencan, sorry banget," ungkap Boy.

Ayu yang merasa sangat bahagia kemudian memuji Boy yang dinilai mendadak romantis. Boy juga terlihat memegang tangan Ayu. 

Ayu Ting Ting dan Boy William

Photo :
  • IG @boywilliam17

"Kok kamu sok-sok romantis begini tumben-tumbenan," kata Ayu tersenyum.

"Kok kamu tumben-tumbenan sih," tambahnya. 

"Selamat ulang tahun," kata Boy sambil memegang tangan Ayu. 

"Makasih ya," respons Ayu.

Kemudian, Boy meminta maaf karena terlambat mengajak untuk acara makan malam spesial itu. Boy juga mengaku akan memberi kado ke Ayu ketika mereka berada di Korea nanti. 

"Sorry aku telat ngasih dinner-nya dan sampai sekarang kadonya juga belum, tapi nyusul ya. Kadonya nanti di Korea, oke," pungkas Boy. 

"Ah beneran," respons Ayu bahagia. 

"Beneran," kata Boy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya