Potret Cornelia Agatha yang Akan Berusia 51 Tahun Bulan Depan

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Cornelia Agatha
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

Jakarta – Pemain film Cornelia Agatha bulan depan akan berusia 51 tahun. Aktris kelahiran Bogor ini tetap terlihat awet muda meskipun usianya sudah 51 tahun. Seperti apa potretnya, simak informasi selengkapnya berikut ini. Scroll terus ke bawah.

10 Makanan Wajib Dihindari Jika Ingin Awet Muda Seperti Ade Rai, Nomor 2 Paling Sulit

Pendidikan

Cornelia Agatha

Photo :
  • Instagram @perempuanpanggung
Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Pemeran Sarah dalam film Si Doel ini diketahui mendapat gelar Sarjana Hukum di Universitas Kristen Indonesia pada tahun 2018 lalu. Kemudian pada Januari 2023 lalu ia menyelesaikan Magister Hukum Pidana di kampus yang sama. Ia pun kini memiliki nama panjang Cornelia Agatha, S.H., M.H.

Hard Gumay Ramal Kasus Hukum Chandrika Chika, Warganet: Gila, Ilmunya Dalem Banget

Jadi pengacara

Cornelia Agatha

Photo :
  • Instagram @perempuanpanggung

Dalam unggahannya di Instagram pada 15 Juni 2023, jabatannya saat ini sebagai pengacara perlindungan anak. Diketahui jika profesinya telah ia emban sejak 2021. Sebelum itu pada Desember 2021, ia dilantik menjadi Ketua Komnas Perlindungan Anak DKI Jakarta.

Tidak jaim

Cornelia Agatha

Photo :
  • Instagram @perempuanpanggung

Wanita cantik lulusan Universitas Kristen Indonesia ini tak jaim untuk foto-foto dan di unggah di media sosialnya. Seperti yang terlihat potret ini, ia tampak asyik pose di belakang kereta wisata bergambarkan kartun Upin Ipin.

Awet muda

Cornelia Agatha

Photo :
  • Instagram @perempuanpanggung

Wajahnya 10 tahun yang lalu dengan yang sekarang tidak mengalami perubahan yang signifikan. Ia tetap terlihat awet seperti potret kolase ini. Potret dirinya di pantai menggambarkan usianya masih 30-an. Sementara foto di samping sudah berusia 49 tahun.

Pada Juni 2023 lalu, ia merasa kehilangan sosok teman aktingnya yakni Salman AI Farisi. Diketahui jika Salman memerankan sosok Koh Ahong dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Diketahui jika Cornelia Agatha juga bermain dalam sinetron yang sama memerankan sosok Sarah.

Meski kini Koh Ahong sudah tiada, namun Cornelia mengungkapkan bahwa seluruh tim dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan selalu mengenang dan merindukan sosok Salman alias Koh Ahong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya