Menikah dengan Pinkan Mambo, Arya Khan Syok Malah Disuruh Boros

Arya Khan dan Pinkan Mambo.
Sumber :
  • Tiktok @arya_joget.

Jakarta – Pasangan Pinkan Mambo dan Arya Khan masih terus menjadi sorotan publik lantaran kekocakan mereka. Terbaru, Pinkan diketahui malah menyuruh suaminya untuk boros lantaran bingung menghabiskan uangnya. 

Terjadi Lagi Kasus Suami Bunuh Istri, Kali Ini di Karimun Kepulauan Riau

Hal itu diungkapkan oleh Arya Khan saat sedang diwawancara. Tiktoker tersebut mengaku shock bahkan sampai menyebut istighfar lantaran disuruh boros oleh mantan vokalis Duo Ratu tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.
Top Trending : Aksi Turis Bali Ceburkan Motor ke Kolam Renang hingga Marselino Jadi Tumbal

Setelah menikah dengan Pinkan Mambo, Arya rupanya terkejut dengan sikap sang istri. Lantaran dirinya harus boros untuk menghabiskan uang. Hal itu membuat Arya sampai bingung. 

“Begitu saya nikah sama si Mambo, Maryati maksud kita, saya shock sampe istighfar di dada begitu,” ungkap Arya Khan yang dikutip dari unggahan video akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram pada Kamis, 4 Januari 2023. 

Habiskan Malam Minggu dengan 4 Posisi Ini, Dijamin Bikin Tahan Lama di Atas Ranjang

Arya Khan dan Pinkan Mambo.

Photo :
  • Tiktok @arya_joget.

“Sayang kamu harus boros, aku dukung suami boros, saya planga plongo kayak maling jemuran, clingak clinguk baru kali ini gua,” ungkapnya lagi menirukan suruhan sang istri untuk hidup boros.  

Pelantun Kekasih Yang Tak Dianggap tersebut juga mengatakan bahwa uangnya tidak habis-habis dan kebingungan bagaimana untuk menghabiskannya. Pasalnya, ia mengaku bahwa rezekinya selalu datang namun tidak pernah dikeluarkan. 

“Uang kita teh gak abis-abis gimana cara ngabisinnya udah sekarang kita bingung (uang ) dateng terus gak pernah keluar,” ujar Pinkan Mambo. 

Lebih lanjut, Arya Khan mengatakan suatu hal menarik tentang fakta dari sang istri. Meski Pinkan disebut suka bicara halu, namun kehaluannya tersebut menurut Arya justru menjadi kenyataan. 

“Ini real nyata ya dia kan kalo ngomong setiap itu suka halu, tapi halunya jadi kenyataan loh itu saya ngerasa, nih orang hari ini ngomong halu besoknya dapet rezeki,” ucap Arya mengungkapnya. 

“Saya bingung sama nih orang, apa saya harus banyakin halu ya?” sambungnya. 

Sebelumnya, Pinkan Mambo juga menyatakan bahwa Arya sempat menerima penawaran untuk melakukan perubahan pada penampilannya melalui make over dengan menjalani operasi plastik di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya