Musica Studios Angkat Bicara Soal NOAH Pamit dari Dunia Musik, Jelaskan Hal Ini

NOAH
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Grup band ternama Tanah Air, NOAH telah memutuskan untuk hiatus dari dunia musik Tanah Air. Informasi itu disampaikan dalam sebuah pernyataan yang diunggah di Instagram resmi, @noah_site

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Dalam unggahan itu, NOAH dengan personel Ariel, Lukman, dan David mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah selalu ada memberi dukungan selama NOAH menghiasi dunia musik Tanah Air.

Di akhir pernyataannya itu, Ariel, Lukman, dan David mengucapkan salam perpisahan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

"Kami pamit. Dari kami @arielnoah , @lukmannoah , @dorfel_dave Sampai jumpa lain waktu," bunyi pernyataan itu dikutip VIVA, Kamis, 4 Januari 2024.

Kerap Dijodohkan Sama Ariel NOAH, Dina Lorenza: Dia Baik, Perfeksionis

Saat dihubungi VIVA, pihak Musica Studios, label musik yang menaungi NOAH angkat bicara memberi penjelasan. Personel NOAH memerlukan waktu untuk rehat setelah berkarier di indusutri musik Tanah Air, sejak Peterpan hingga berganti nama jadi NOAH.

"Alasan utamanya karena mereka butuh istirahat, karena sudah lebih dari 20 tahun berkarya mulai dari Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH," kata Gangsar selaku Media Relation Musica Studios, Kamis, 4 Januari 2024.

"Intinya, mereka membutuhkan waktu istirahat untuk menyegarkan kreativitas setelah melewati jadwal yang padat," tambahnya.

NOAH di Depan Patung Gundam

Photo :
  • Tangkapan layar

Gangsar juga menjelaskan, NOAH suatu saat nanti akan kembali berkarier di industri musik Tanah Air.

"Tentu iya (NOAH akan kembali berkarier di industri musik Tanah Air), namun sampai waktu yang belum ditentukan," ucap Gangsar.

Untuk diketahui, informasi mengenai NOAH yang akan beristirahat panjang dari dunia musik Tanah Air pertama kali diumumkan oleh Ariel saat menggelar konser The Great Journey of NOAH di Bandung pada bulan September lalu.

Saat itu, Ariel menjelaskan bahwa setelah bulan Desember 2023, band NOAH akan beristirahat panjang dari dunia musik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya