Foto Terbaru Bella Damaika Muncul di Tengah Kasus Perselingkuhan, Asyik Nongkrong Sama Teman

Foto terbaru diduga Bella Damaika, selingkuhan Elmer Syaherman
Sumber :
  • TikTok @caviarhold

VIVA Showbiz – Kasus perselingkuhan antara Elmer Syaherman dan pramugari, Bella Damaika, yang diungkapkan oleh istri sah, Ira Nandha, masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Terbaru, foto-foto baru Bella Damaika diduga beredar, menambah kompleksitas drama kasus yang sedang berlangsung.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di tengah isu perselingkuhannya dengan suami selebgram Ira Nandha, Bella Damaika, diduga masih asik nongkrong dengan teman-temannya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Foto terbaru diduga Bella Damaika, selingkuhan Elmer Syaherman

Photo :
  • TikTok @caviarhold
Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Foto-foto tersebut diunggah di TikTok oleh akun bernama @caviarhold, yang menyebutkan bahwa Bella Damaika tengah menjadi perbincangan hingga viral. Dalam satu foto, Bella terlihat bersama seorang teman yang ikut mengabadikan momen tersebut.

Tidak hanya satu, tapi dua foto terbaru Bella Damaika beredar. Pada foto kedua, Bella terlihat dikelilingi oleh dua wanita lain yang diduga sebagai temannya. Foto-foto ini memberikan pandangan baru tentang kehidupan Bella pasca perselingkuhannya dengan Elmer dibongkar. 

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Foto terbaru diduga Bella Damaika, selingkuhan Elmer Syaherman

Photo :
  • TikTok @caviarhold

Dalam foto-foto yang beredar di media sosial tersebut, Bella yang merupakan pramugari maskapai Citilink terlihat mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam dan celana jeans biru. 

“Wih masih punya temen ternyata.”

“Teman sepermainan.”

Sementara itu, drama perselingkuhan semakin terungkap lewat unggahan Ira Nandha, istri pilot Elmer Syaherman. Ira membagikan percakapan di Discord antara Elmer dan Bella, di mana sang pramugari mengungkapkan rasa marah dan cemburu ketika Elmer berduaan dengan Ira di kamar hotel.

Ira mengekspresikan keterkejutan atas reaksi Bella, menyoroti betapa Bella merasa tersinggung ketika Elmer berduaan dengan wanita lain selain dirinya di kamar hotel. 

“Tersinggung bgt kayanya kalo istrinya ikut terbang trs berduaan doang di kamar sm suaminya??? Seperti dunia akan runtuh y? sampe mau ngapa2in pun harus izin sm lachocholatte??? Xixixi,” tulis Ira Nandha sambil membeberkan bukti chat perselingkuhan suaminya dengan Bella. 

Dengan drama perselingkuhan yang masih terus berkembang ini, netizen tampaknya tak sabar untuk menyimak perkembangan terbaru dalam kasus perselingkuhan yang melibatkan Elmer Syaherman dan Bella Damaika.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis, baik Elmer maupun Bella belum mengeluarkan pernyataan apa pun mengenai tuduhan perselingkuhan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya