Pangeran Mateen Kenalkan Calon Istri Jelang Royal Wedding, Paras Cantiknya Bikin Kesemsem

Pangeran Abdul Mateen dan kekasih.
Sumber :
  • Town and Country.

BANDAR SERI BEGAWAN – Pangeran Abdul Mateen dari Brunei Darusalam, sempat mencuri perhatian publik tanah air menyusul dengan penampilannya bersama Sultan Hassanal Bolkiah di Istana Presiden pada 2019 lalu. Kedatangan Pangeran Mateen sejak saat itu terus membuat publik tanah air penasaran dengan sosoknya.

Hard Gumay Sarankan Rizky Nazar Segera Nikahi Syifa Hadju, Ini Alasannya

Termasuk soal kehidupan pribadi pria yang pernah menempuh pendidikan di Defennce Helicopter Flying School di Inggris ini. Seperti diketahui, Pangeran Mateen telah memiliki kekasih bernama Anisha Rosnah. Keduanya akan menggelar pernikahan akbar yang digelar mulai Minggu 7-16 Januari 2023. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

"Atas perintah Yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah dari Brunei Darussalam, istana telah mengumumkan pernikahan Yang Mulia Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Isa Kalebic akan diadakan pada tanggal 7 hingga 16 Januari 2024," kata pengumuman resmi pihak istana dikutip dari laman Town and Country mag, Jumat 5 Januari 2024.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Jelang pernikahannya akhir pekan ini, Pangeran Mateen sempat memperkenalkan calon istrinya melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahannya, Pangeran Mateen dan calon istri nampak serasi. Pangeran Mateen tampil gagah dalam balutan kemeja putih dan jas berwarna navy. Sementara calon istrinya, Anisha terlihat menggunakan blazer berwarna putih gading.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Mengambil latar foto di balkon, terlihat Anisha juga memamerkan cincin pertunangannya. Cincin tersebut bertahtakan berlian menempel di jari manis tangan kanannya. 

"Doa yang terbaik untuk kalian semua di tahun 2024," tulis Pangeran Mateen.

Menurut Star, rangkaian acara pernikahan akan dimulai pada Minggu 7 Januari 2023. Untuk upacara pernikahan secara Islam akan berlangsung pada 11 Januari, dan resepsi pernikahan serta parade melalui ibu kota Brunei, Bandar Seri Begawan, akan berlangsung pada 14 Januari.

Pangeran Mateen Bersama Kakak dan Kekasihnya

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Sebelumnya, Pangeran Mateen dan Anisha dikabarkan telah berkencan selama bertahun-tahun. Anisha merupakan cucu dari penasehat khusus Sultan Hassanal Bolkiah, Pehin Dato Isa.

Menjalin asmara selama bertahun-tahun, Anisha dan Pangeran Mateen jarang mengunggah foto kebersamaan mereka. Keduanya tampil untuk pertama kali di depan publik pada saat pernikahan kakak Pangeran Mateen, Putri Azemah Ni'matul Bolkiah yang menikah dengan Pangeran Hussein di tahun 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya