Reaksi Pevita Pearce Wajahnya Viral Mirip Petugas Kebun Binatang

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

JAKARTA  – Media sosial dihebohkan oleh beredarnya sebuah video yang menampilkan seorang wanita yang bekerja sebagai petugas kebun binatang tengah menjalankan pekerjaannya. Dalam video itu, wanita tersebut tampak tengah memberi penjelasan di hadapan pengunjung.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Hal yang mencuri perhatian dalam video itu hingga membuatnya viral adalah wanita yang menjadi petugas kebun binatang itu memiliki wajah yang dinilai sangat mirip dengan aktris peran Pevita Pearce.

Video itu viral di berbagai media sosial, seperti di akun TikTok @fitriastyas dan Instagram @netizeniseng. Dalam video itu, terlihat seorang wanita petugas dari kebun binatang tengah memberi penjelasan di hadapan para pengunjung menggunakan pengeras suara.

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

Wanita yang belum diketahui namanya itu terlihat mengenakan baju berwarna hijau dan topi cokelat. "Fokus ke satwa (tanda kali atau x). Fokus mba nya mirip Pevita (tanda contreng)," keterangan dalam unggahan itu dikutip VIVA, Kamis, 4 Januari 2024.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Sontak saja, video itu mendapat banyak respons dari warganet. Banyak dari mereka yang menyebut jika wajah wanita dalam video itu sangat mirip dengan Pevita Pearce bahkan sampai ke suaranya ikut mirip. 

"sampe suaranya agak mirip serak² tipis kaya Pevita."

"kirain pevita. mirip banget."

"suaranya jg mirip wooooy."

"Mbaknya ngeh ga kalo mirip Pevita, ini terlalu mirip sih."

Sampai akhirnya, video viral yang diunggah di hn bb po8898uo99 TikTok @fitriastyas dan Instagram @netizeniseng itu dikomentari langsung oleh Pevita Pearce. 

Pevita terlihat menyapa wanita yang mirip dengan dirinya itu dengan sebutan kembaran. "Oh, hi twin (kembaran)," tulis Pevita di kolom komentar unggahan akun Instagram @netizeniseng.

"Makanya udah lama ngga shooting," tulis Pevita di kolom komentar unggahan akun TikTok @fitriastyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya