Cinta Punya Pacar di Amerika, Uya Kuya Tetap Kontrol Lewat CCTV

Cinta Kuya
Sumber :
  • IG @cintakuya

JAKARTA – Uya Kuya mengungkap bahwa putrinya yakni Cinta Kuya yang saat ini tengah menempuh pendidikan di Amereka Serikat, sudah memiliki kekasih seorang pria bule. Diketahui, kedua anak Uya Kuya dan Astrid yakni Cinta dan juga Nino saat ini sama-sama tengah menempuh pendidikan di Amerika.

11 Orang Ditangkap saat Polisi Gerebek 3 Rumah Mewah di Teluk Naga, Ternyata Markas Judi Online

Saat ditemui awak media, Uya mengungkap jika Cinta saat ini sudah punya pacar bule, sementara Nino masih betah melajang. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Nino gak punya pacar kalau Cinta ada pacar bule. Nino gak ada, cuma temen ceweknya banyak banget," kata Uya Kuya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Januari 2024.

Detik-detik Menegangkan Pria Ini Selamat dari Tembok Runtuh Akibat Gempa Garut

Meski kedua anaknya itu tengah menempuh pendidikan di luar negeri, namun Uya dan Astrid tetap bisa memantau melalui CCTV. Uya mengaku memasang banyak CCTV di rumah yang ditempati anaknya itu di Amerika. Cinta dan kekasih bulenya pun selalu duduk di hadapan CCTV sehingga mudah untuk dipantau.

Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

"CCTV di rumah gua di Amerika itu banyak banget. Tapi Cinta dengan pacarnya kalau di rumah sengaja duduk di depan CCTV. Jadi ngasih tau mereka duduk di situ. Gua liat lah mereka ngapain. Terus teman-teman Nino datang mereka say hallo di CCTV," kata Uya Kuya. 

Dalam kesempatan tersebut, Astrid juga mengungkap bahwa Cinta dan Nino sudah paham jika kedua orangtuanya selalu memantau lewat CCTV. Selain itu, Astrid juga kerap berkomunikasi dengan anak-anaknya, salah satunya dengan menelepon.

Cinta Kuya Jadi Pelayan Restoran di Amerika Serikat

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Karena mereka tahu setiap papa mamanya buka mata yang diliat kamera CCTV. Pas mau tidur telepon anak-anak, lagi ngapain," kata Astrid.

Cinta dan Nino akhir-akhir ini memang kerap mencuri perhatian banyak warganet lantaran memiliki kemandirian luar biasa ketika mereka menempuh pendidikan di luar negeri. Cinta bahkan sempat dipuji banyak warganet karena berjualan nasi warteg di Amerika untuk menambah uang saku. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya