Sudah Menikah 4 Tahun Namun Belum Dikaruniai Anak, Jawaban Habib Jafar Bikin Adem

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

Jakarta - Baru-baru ini Habib Jafar tengah menjadi sorotan di media sosial yang membuat netizen kagum dengan sang pendakwah tersebut.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Seperti diketahui, Habib Jafar sudah menikah dengan istrinya selama empat tahun lebih. Hal tersebut pria berusia 35 tahun itu ungkapkan ketika berbincang dengan Atta Halilintar.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Selain itu juga, banyak orang yang tidak mengetahui bahwa Habib Jafar sudah menikah. Namun istrinya jarang muncul ke publik. Ketika berbincang dengan Atta Halilintar, ia menceritakan bahwa dirinya belum dikarunia seorang anak.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Nah Bini Gw (Habib Jafar) kalau nanya 'Ih gimana kok kita belum punya anak'," Ungkap Habib Jafar memperagakan ketika Istrinya bertanya, dilansir akun Instagram @mood.jakarta, Senin 29 Januari 2023.

"Tenang aja lo (Istri Habib Jafar) itu punya suami, gw juga punya istri, ada seorang perempuan nggak punya suami tapi karena Allah ingin dia (Perempuan) punya anak, namanya Mariam punya anak Nabi Isa, padahal nggak ada suaminya." jawab Habib Jafar ke Istrinya, ketika berbincang dengan Atta Halilintar.

"Apalagi lo ada suaminya, santai aja kalau Allah memang mau titipkan ya udah Allah kasih, yang penting kita usaha aja," lanjutnya. Atas jawaban tersebut membuat netizen merasa kagum dengan Habib Jafar.

Habib Jafar

Photo :
  • IG @husein_hadar

Atas ungguna tersebut mengundang beragam komentar dari netizen serta banyak yang merasa kagum dengan jawaban Habib Jafar, berikut komentarnya:

"sy selalu salut dengan kesabaran orang2 yg menantikan momongan bertahun2. dibalik kesabaran mereka selalu ada usaha yg diupayakan sampe ke titik pasrah. smg yg blm dikaruniai momongan disegerakan ama tuhan."

"yallah kemarin kuat karena ustadzah halimah 20 tahun belum skrg habib jafar yallah aku blm ada apa apa nya denger pernyataan mereka bikin adem bgt mashallah."

"Saya sudah menikah 11 tahun dan Allah belum mengaruniakan momongan. Segala usaha sudah dicoba, sekarang tinggal pasrah berserah karena Nabi Ibrahim juga baru dikaruniai anak pada masa tuanya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya