Setelah 23 Tahun, Riri Riza Ungkap Alasan Baru Rilis Film Petualangan Sherina 2

Meet and Greet film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

JAKARTA – Setelah 23 tahun lamanya, akhirnya sekuel kedua film Petualangan Sherina 2 akan rilis di bioskop Tanah Air. Film yang juga masih melibatkan sosok Derby Romero sebagai Sadam dan Sherina Munaf sebagai Sherina ini dijadwalkan akan tayang pada September 2023 mendatang.

Cara Prawira Harum Bandung Dekatkan Diri dengan Fans

Lantas apa yang membuat Sutradara Riri Riza baru saat ini merilis film ikonik bagi anak-anak yang lahir di tahun 90-an?

Terkait hal itu, Riri Riza angkat bicara, diungkapnya bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat baginya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

"Film yang sudah sukeses 23 tahun lalu. Sejak setahun film pertama diputar, kita sudah kepikiran buat bikin lagi,” ungkap Riri Riza kepada awak media dalam acara Indofood Meet and Greet bersama pemain dan sutradara film Petualangan Sherina 2 di Rumah Indofood Jakarta Fair Kemayoran, Selasa 11 Juli 2023.

Indra Herlambang Seru-seruan Bareng Para Member EXO, Vidi Aldiano: Benci Banget Sama Lo

“Semua berkembang cepat saya dan Mira bikin film. Sherina jadi musisi yang beranjak menjadi remaja begitu juga dengan Derby. Ini waktu yang tepat," tambah Riri Riza.

Lebih lanjut, diungkap oleh Riri Riza yang akan menjadi spesial dari film Petualangan Sherina 2 ini adalah masih memiliki kemiripan dengan film sebelumnya yakni musik hingga action.

Tak hanya itu saja dalam film kali ini juga akan menampilkan tokoh baru seperti Randy Nidji hingga Queen Salman

"Tetap ketemu Sherina dan Sadam. Akan menjadi istemewa karena ada tokoh baru seperti Randy dan Queen. Persiapan sungguh-sungguh kita buat yang menyenangkan, dan juga dalam film ini kami meceritakan kebahagiaan kita sebagai orang Indonesia," ujarnya.  

Riri juga mengungkap untuk akhir bulan ini pihaknya akan merilis trailer lanjutan sehingga bisa memberikan gambaran kepada penonton yang akan menyaksikan film ini di Bioskop pada September mendatang.

"Juli akan memperkenalkan gambar film ada trailernya nanti. Kurang lebih seperti apa cerita ini. Kita umumkan tanggal 28 September mulai meluncurkan petualangan Sherina dua di bioskop. Akhir bulan ini akan diluncurkan lebih banyak lagi trailer-trailer," ujarnya.

Sementara itu dalam acara hari ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur, Tbk juga mengumumkan pihaknya kembali memberikan dukungan dengan menjadi sponsoer dalam film Petualangan Sherina 2 ini. 

"Kami sangat antusias dengan kehadiran film Petualangan Sherina 2, dimana 23 tahun yang lalu film Petualangan Sherina yang meraih kesuksesan dan menjadi bagian penting dalam sejarah perfilman nasional,” kata Head of Consumer Engagement Corporate Marketing ICBP, Fierman Authar.

“Film ini sarat dengan pesan moral yang positif tentang persahabatan, keberanian, dan rasa sayang terhadap keluarga. Kami dengan bangga mendukung film Petualangan Sherina 2 melalui brand Indomilk Steril dan Chiki," lanjut Fierman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya