Luna Maya Ungkap Alasan Mau Jadi Bintang Tamu di Serial 'Hubungi Agen Gue!'

Luna Maya, bintang tamu di serial Hubungi Agen Gue!
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Jakarta – Luna Maya menjadi salah satu aktris bintang tamu dalam serial terbaru Disney+ Hotstar yang berjudul Hubungi Agen Gue!. Mulanya, Luna mengira bahwa serial yang diadaptasi dari serial populer Prancis, Dix Pour Cent ini adalah serial action

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Namun, Hubungi Agen Gue! Yang disutradarai oleh Teddy Soeriaatmadja serta diproduseri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza ini ternyata menceritakan 'sisi' lain kehidupan di balik layar dari dunia hiburan.

Cast dan Filmmaker Hubungu Agen Gue!

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

"Wah ini series action nih, pikirannya ya, wah tentang detektif apa gitu. Pas aku nonton (Dix Pour Cent) gitu, loh kok beda banget, tapi justru aku malah jadi ketawa-ketawa nontonnya," kata Luna saat acara premiere di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Aktris 40 tahun itu mengaku bahwa dirinya tertarik untuk menonton serial aslinya yang  dalam bahasa Inggris berjudul Call My Agent!. Sehingga ia mau menerima tawaran menjadi bintang tamu dalam Hubungi Agen Gue!. Pada serial ini, Luna berperan sebagai dirinya sendiri dengan nama aslinya Luna Maya yang tergabung dalam agensi artis ASA+.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Luna Maya, bintang tamu di serial Hubungi Agen Gue!

Photo :
  • Disney+ Hotstar

"Terus akhirnya datang ke Miles Picture gitu ya terus at that time i was like 'okey' terus ya sudah dikasih tahu jadi Luna," ungkapnya.

Menurut Luna, cerita dalam serial ini relate atau sesuai dengan kehidupan para artis Indonesia. Apalagi, diceritakan bagaimana ‘sisi’ lain di balik kehidupan artis yang menurutnya memiliki perjalanan panjang untuk bisa dikenal. 

"Jadi ini ajang kami untuk plis nonton, series ini tuh bisa membuka mata temen-temen bahwa ternyata untuk menjadi yang kalian atau temen-temen lihat gampang itu it's a very long journey," ungkapnya lagi. 

Hubungi Agen Gue! Ini menampilkan sederet pemain ternama yang berperan sebagai agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia; Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, dan Yoga Pratama sebagai Yudhis. 

Tak hanya itu saja, sederet aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+. Mereka diantaranya adalah Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+. Tak lupa juga dengan bintang tamunya yakni Luna Maya, Soleh Solihun, Tara Basro, dan Adipati Dolken.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya