NKCTHI Universe Ditutup, Film 'Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti' Resmi Tayang di Netflix

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti tayang di netflix
Sumber :
  • IG @netflixid

JAKARTA – Babak terakhir dari kisah Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini (NKCTHI) Universe yakni film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti akhirnya resmi tayang pada hari ini, Kamis, 27 Juli 2023 di Netflix

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Diketahui, film NKCTHI sendiri tayang pada awal tahun 2020 lalu, kemudian selanjutnya ada film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (JJJLP) yang tayang pada bulan Februari 2023.

Dan film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti adalah akhir dari trilogi cerita tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang
Jadi Trending Topik, Deretan Scene Queen of Tears Episode 10 yang Menguras Hati

Pada saat konferensi pers, Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara merasa sangat senang dan lega karena akhirnya film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti sudah bisa dinikmati.

Proses syuting sendiri dilakukan sebelum syuting film JJJLP.

"Saya lega, karena film ini syutingnya sebelum JJJLP, setahun lalu dan masih pandemi. Jadi, ini karya yang dibuat dengan proses yang struggling banget, tapi, senang karena saya bekerja dengan banyak orang yang punya passion dan cinta sama project-nya hingga akhirnya bisa menyelesaikan trilogi NKTCHI dan 2 spin off secara lengkap," kata Angga di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Juli 2023.

Film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti dibintangi oleh nama-nama yang sudah bermain di film-film NKCTHI Universe sebelumnya yakni Rio Dewanto, Donny Damara, dan Agla Artalidia.

Selain itu, juga ada nama-nama baru seperti Jourdy Pranata, Yunita Siregar, Ira Wibowo, Muhammad Khan, Erick Estrada, Ricky Malau, Ruth Marini, dan yang lainnya.

Secara garis besar, film Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti menampilkan cerita di dua masa waktu yang berbeda yakni pada tahun 1987 tentang cerita perjuangan cinta Narendra (Jourdy Pranata) dan Ajeng (Yunita Siregar). Kemudian tahun 2022 yakni kisah cinta dalam rumah tangga Angkasa (Rio Dewanto) dan Lika (Agla Artalidia).

"Suatu kehormatan kebanggaan bisa duduk sama orang-orang keren ini. Pas NKCTHI keluar gue nonton sama keluarga lengkap nangis bareng. Bangga terima kasih banget sudah dikasih kesempatan," kata Jourdy Pranata.

Dalam film tersebut, Rio Dewanto yang kembali memainkan karakter Angkasa dan beradu akting dengan Donny Damara yang berperan sebagai ayah Angkasa.

Dalam kesempatan itu, Rio mengungkap tantangan saat beradu akting dengan Donny Damara. Keduanya pun sudah berteman dekat.

"Jadi, ya tantangan terberatnya adalah menggagap Mas Donny ini ayah saya di film," ujar Rio Dewanto.

"Kita sering bertemu dan frekuensinya lebih ke pertemanan," tambah Donny. 

"Waktu adegan ayah-anak yang harus kami tanggulangi adalah bagaimana dari hubungan pertemanan jadi ayah dan anak, itu berat bagi kami," kata Donny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya