Mira Lesmana Ungkap Awal Mula Adaptasi Serial Hubungi Agen Gue!

Mira Lesmana dan Riri Riza di konferensi pers Hubungi Agen Gue!
Sumber :
  • Viva/Trisya Frida

Jakarta – Serial Hubungi Agen Gue! garapan Teddy Soeriaatmadja akan segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 29 Juli 2023 ini. Hubungi Agen Gue! Ini diadaptasi dari serial Prancis, Dix Pour Cent atau dalam Bahasa Inggrisnya Call Me Agent

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Teddy menggaet Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner dan series ini diproduksis oleh Miles Films serta SK Global Entertainment. 

Konferensi pers Hubungi Agen Gue!

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Mira sebagai showrunner menceritakan bagaimana series ini dibuat berawal dari tahun 2020-2021 lalu saat masa pandemi. Mulanya Mira belum pernah menonton serial asal Prancis itu saat ditanya oleh pihak SK Global. 

“Terus terus terang waktu itu saya belum nonton terus saya memutuskan untuk nonton malam itu juga dan ternyata saya berhasil dalam satu malam menyelesaikan satu season. Sesuatu yang sangat menarik menurut saya dan Riri,” kata Mira Lesmana dalam komferensi pers di Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Mira Lesmana dan Riri Riza di konferensi pers Hubungi Agen Gue!

Photo :
  • Viva/Trisya Frida

Mira juga mengungkap bahwa serial yang ditontonnya tersebut sangat menarik hingga mulai mencari bentuknya di Indonesia untuk diadaptasi. 

“Saya obrolin sama riri dan walaupun kata agent ini belum digunakan, tapi menurut kami menjadi proses adaptasi yang menarik untuk mencari bentuknya di Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, ia dan Riri mulai mengerjakannya selama satu bulan untuk mencari bagaimana dijadikan versi Indonesia. 

“Kami mulai mencari partner dan akhirnya disambut baik sekali dengan oleh Disney+ Hostar dan kita kemudian memulai proses adaptasinya yang cukup panjang bersama 3 penulis senior ada Peima Rusdi sebagai hard writer ada Titin Watimena dan Tumpal Tampubolon,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya