Dibintangi Prilly Latuconsina, Film Ketika Berhenti di Sini Bakal Tayang di Malaysia

Film Ketika Berhenti di Sini
Sumber :
  • IG @ketikaberhentidisinifilm

JAKARTA – Prilly Latuconsina jadi pemeran utama dalam film berjudul Ketika Berhenti di Sini. Tidak hanya bertindak sebagai aktor, dalam film garapan sutradara Umay Shahab itu, Prilly juga memegang kendali penting lain yakni jadi produser. 

Kerja Sama Agroteknologi dengan Kerajaan Negeri Pulau Pinang Malaysia, Dave Laksono Sambut Baik

Film Ketika Berhenti di Sini akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 27 Juli 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tidak hanya di Indonesia saja, film produksi Sinemaku Pictures yang bekerja sama dengan Legacy Pictures itu juga akan tayang di Malaysia.

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan
Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Informasi itu disampaikan langsung oleh Prilly. Ia merasa sangat senang karena film karya anak bangsa akan tayang di luar negeri. Proses untuk bisa tayang di Malaysia pun diakui Prilly susah-susah gampang.

Diketahui, meski belum resmi tayang, namun sudah banyak penggemar di Malaysia yang menginginkan film tersebut tayang di negaranya. 

"Senang banget. Prosesnya susah susah gampang ya karena untuk tayang di sana kan harus ditonton dulu sama orang yang mendistribusikan di sana, apakah filmnya layak atau diminati gak sama orang Malaysia," kata Prilly Latuconsina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 24 Juli 2023.

"Tapi dari awal kita rilis trailer dan rilis promosi kita, orang Malaysia itu sudah banyak yang komen 'tayang di Malaysia gak ya? tayang di Malaysia gak ya?'," tambah Prilly.

Bahkan, saking menantikannya, ada satu orang penggemar yang rela datang dari Malaysia ke Indonesia pada tanggal 27 Juli nanti hanya untuk menonton film Ketika Berhenti di Sini.

Melihat antusias masyarakat Malaysia yang luar biasa, film Ketika Berhenti di Sini akhirnya bakal resmi tayang di Malaysia mulai tanggal 17 Agustus 2023.

"Bahkan ada satu orang yang rela tanggal 27 Juli ke Indonesia untuk nonton Ketika Berhenti di Sini. Nah itu dilihat sama partner kita di sana yang akhirnya akan tayang di sana tanggal 17 Agustus," kata Prilly.

Tanggal tayang itu bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Di hari spesial itu, Prilly ingin menunjukkan karya anak bangsa di luar negeri.

"Dan kebtulan banget itu hari kemerdekaan kita, jadi aku pengin di hari kemerdekaan kita, kita menunjukkan karya Indonesia," kata Prilly.

"Pasti dari tim kita pilih tanggal kan, kira-kira yang best-nya dimana gitu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya