Syuting Film Horor, Sitha Marino Ketakutan Alami Banyak Hal Mistis

Sitha Marino
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Sitha Marino bermain sebagai pemeran utama dalam film horor berjudul Mantra Surugana yang diproduksi oleh Peregrine Studio. Pada saat konferensi pers screening film tersebut, Sitha Marino bercerita banyak hal terkait film horor yang dibintanginya itu, salah satunya tentang pengalaman mistis saat syuting. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pengalaman mistis saat syuting memang menjadi pengalaman yang kerap dirasakan oleh sederet aktor dan aktris yang membintangi film horor, termasuk Sitha Marino. Sitha mendengar ada teriakan kencang sampai suara lari-lari. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Sering apalagi yang scene di mana aku ada scene nangis, kan sebelum take pasti mas Sunu (sutradara) selalu bilang 'HT semua dimatiin ya' terus tiba-tiba pas lagi take, di HT-nya langsung ada yang teriak. Dan teriaknya tuh aaa (keras)," kata Sitha Marino di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat, 21 Juli 2023.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Yang kedua take yang sama, juga di atas ada yang lari-lari segala macam," tambahnya.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Bahkan, saking takutnya saat syuting, Sitha sampai meminta jangan ada lampu yang dimatikan. Sitha mengaku takut terbawa mimpi. Padahal, adik dari Putri Marino itu biasanya tidak penakut.

"Jujur aku takut banget sampai aku gak mau ada lampu yang mati jadi full, mau ngantuk se-apapun aku gak peduli intinya lampu harus hidup. Biar gak kebawa mimpi atau segala macam," kata Sitha Marino.

"Penakut enggak juga sih, lebih kayak ke gak mau diganggu aja," tambahnya.

Lebih lanjut, dalam film Mantra Surugana, Sitha ditantang untuk melafalkan mantra dalam bahasa Sunda. Tidak main-main, sampai didatangkan guru yang ahli dalam bahasa Sunda untuk mengajari para pemain termasuk Sitha.

"Sebenarnya kita pas reading ada guru buat menghapal mantra. Orangnya itu emang kuliah sastra Sunda, pas reading bawain kitab, lontar tulisan aksara Sunda, baca-baca. Aku pendek banget (baca mantranya). Gak terlalu (susah) cuma nada-nadanya harus sama, aku juga harus mengerti artinya kayak gimana. Iya (bahasa Sunda)," kata Sitha.

Film Mantra Surugana dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 27 Juli 2023 mendatang. Selain Sitha Marino, film itu juga dibintangi oleh Cindy Nirmala, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, dan  yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya