Terpilih Jadi Cast Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati: Kok Aku? Inyong Kepilih

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA - Isyana Sarasvati diketahui ikut terlibat dalam film sekuel Petualngan Sherina 2. Dalam film ini Isyana Sarasvati memerankan tokoh Ratih, istri dari Syailendra yang diperankan oleh Chandra Satria.

Film Petulangan Sherina 2 Hingga Sewu Dino, Jadi Top 3 Box Office Indonesia Sepanjang 2023

Debut dalam film perdana, Isyana Sarasvati mengungkap alasan mengapa dirinya mau menerima tawaran untuk membintangi film ini. Diungkapnya bahwa salah satu alasannya lantaran dia merupakan fans berat dari Petualangan Sherina pertama yang tayang di tahun 2000 lalu. Scroll lebih lanjut ya.

“Kenapa mengiyakan karena aku sama seperti teman-teman di sini semua. Aku adalah fans berat dari film Sherina yang pertama.Jadi aku enggak pernah nyangka dari perjalanan hidup aku. Aku menerima menjadi bagian dari petualangan Sherina. Pada saat mba Mira dan mas Riri tawarin kayak ‘Hah ini beneran’,” kata Isyana dalam press conference, Kamis 20 Juli 2023.

10 Film Indonesia Terbaik Sepanjang 2023, Genre Horor Masih Digemari Penonton

Lebih lanjut dalam perilisan poster dan trailer Petualangan Sherina 2 ini dirinya mengaku terharu lantaran tak menyangka bisa ikut berperan dalam film ini. Dia bahkan bercerita bagaimana film Petualangan Sherina pertama itu memberikan kesan tersendiri dalam hidupnya.  

Daftar Lengkap Pemenang AMI Awards 2023

“Pas tadi liat posternya aja aku nangis. Aku enggak nyangka liat Sherina sama Sadam. Pas aku kecil bawa bekel coklat itu terus minta main sama Mbak. ‘Mbak kita naik sepeda tapi aku pura-pura hilang tapi cari aku dan temukan aku di dolar m&m itu’. Segitunya aku sama Sherina sama Sadam. Terus sekarang main sama mereka kayak huhuhu, wah terima kasih atas kesempatannya,” kata Isyana.

Tak hanya itu saja adanya elemen musikal juga membuatnya mau menerima tawaran dari Mira Lesmana dan Riri Riza untuk film ini.  

Isyana Sarasvati

Photo :
  • instagram @isyanasarasvati

“Dan aku seneng karena ini ada elemen musikalnya yang juga core aku juga. Jadi dapat kesempatan nyanyi juga jadi ya ga mungkinlah  aku nolak,” kata Isyana.

Dengan terpilihnya dia dalam project Petualangan Sherina ini menjadi sebuah kehormatan baginya.

"Ini menjadi Such a honour for me aku bagian jadi cast petualangan Sherina 2. Gak nyangka dari jutaan milyaran orang tuh Ratih kok aku, Inyong yang dipilih,” kata Isyana Sarasvati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya