Tayang September 2023, Petualangan Sherina 2 Siap Bawa Nostalgia

Petualangan Sherina 2
Sumber :
  • VIVA / Isra Berlian

JAKARTA- Setelah 23 tahun, September mendatang sekuel film Petualangan Sherina 2 akan dirilis di seluruh bioskop tanah air. Sekuel kedua film Petualangan Sherina 2 ini akan kembali mempertemukan Sherina Munaf dan Derby Romero.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam trailer yang dirilis hari ini, Kamis 20 Juli 2023 memperlihatkan Sherina yang bertumbuh dewasa menjadi seorang wartawan. Dirinya ditugaskan untuk melalukan liputan eksklusif di Kalimantan. Scroll lebih lanjut ya.

Saat di sana Sherina kembali bertemu dengan Sadam yang diperankan oleh Derby Romero. Di sana keduanya menghadapi berbagai hal yang harus diselesaikan.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah 23 tahun sejak perilisan pertama film Petualangan Sherina. Film ini diharapkan penonton terutama mereka yang lahir di tahun 90an dapat kembali mengenang cerita serta kisah dari Sadam dan Sherina. 

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Lantas seberapa nostalgia film ini untuk mereka yang tumbuh bersama dengan film Petualangan Sherina? Terkait hal itu, Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana angkat bicara. Diungkap Mira Lesmana bahwa film ini akan membawa kenangan di masa lalu. 

“Kalau seberapa banyak nostalgia saya enggak bisa bilang persisnya tapi seluruh nuansa film pasti ada rasa nostalgia. Karena ada perasaan terharu di hari kita waktu kecil nonton film ini dan perasaan yang dekat kalau inget pertama ada sesuatu lebih lagi kita bisa mendapatkan perasaan heartwarming nonton di bioskop dan itu kita harapkan di Petualangan Sherina  kedua,” kata dia dalam press conference Peluncuran Poster dan Trailer Resmi Petualangan Sherina 2 di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Petualangan Sherina 2

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Sementara itu, Riri Riza mengungkap bahwa akan hal baru juga dalam sekuel film ini. Sebab pihaknya ingin memberikan penonton terutama generasi yang belum pernah menyaksikan film pertama ini sebelumnya.

“Banyak hal baru, maksudnya kita mau membuat siapapun baik yang belum menonton apalagi generasi baru yang belum tau Petualangan Sherina itu apa. Saya dalam 20 tahun lebih ketemu anak-anak yang baru nonton tidak percaya Sherina sudah besar. Saya pikir kita harus terbuka buat film baru yang buat yang bikin exciting,” ujarnya. 

Tak hanya itu saja, sisi nostalgia juga akan terasa dengan ikut sertanya beberapa orang seperti Yadi Sugandi sebagai D.O.P film hingga Eros Evelin sebagai editor hingga Sherina dan Derby yang terlihat dalam Petualangan Sherina pertama kembali ke film ini akan terasa sisi nostalgia dalam film ini.

“Film ini latihan 2019 untuk persiapannya. Tetapi semua orang di sini Sherina, Derby, Yadi Sugandi, Eros. Ada juga pemain baru seperti Quinn Salman, ada Isyana, semua excited banget. Musik juga menurut saya akan menjadi nostalgic tapi sangat baru,” kata Riri Riza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya