Tayang Hari Ini, Cerita Yoriko Angeline di Film Kutukan Peti Mati

Yoriko Angeline
Sumber :
  • IG @kutukanpetimati.film

JAKARTA – Berperan dalam film terbaru berjudul Kutukan Peti Mati, aktris Yoriko Angeline ditantang untuk melakoni adegan yang cukup berat. Film ini diarahkan oleh sutradara ternama, Irham Acho Bahtiar.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Dalam film ini, Yoriko berperan sebagai Susan, seorang mahasiswi jurusan Arkeologi yang menghadapi situasi luar biasa. Angeline diperintahkan untuk memerankan seseorang yang kesurupan oleh tiga makhluk sekaligus. Scroll lebih lanjut ya.

"Ini scene-nya jadi aku harus switch tiga karakter yang ada di film ini," tutur Yoriko saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Selama mempersiapkan adegan yang menuntut itu, Yoriko mengalami pengalaman yang cukup mencengangkan. Ia sempat pingsan dan terjatuh dari kursi, mata melotot, dan badan kejang-kejang. Yoriko mengakui bahwa ia terlalu mendalami perannya. Namun, hal terberat datang ketika ia mulai sadar, mendengar banyak suara menggema di kedua telinganya.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Pokoknya berisik banget. Aku sampai kaget, saking kagetnya aku sampai nangis. Karena enggak pernah ngalamin itu sebelumnya," kata Yoriko.

Namun, sejumlah kejadian tersebut tak membuat Yoriko kapok bermain dalam film horor. Ia justru merasa senang bermain dalam genre yang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Yoriko Angeline Dilan 1991

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Kapok sih enggak karena horor seru dan apa ya, horor Indonesia makin bagus. Jadi enggak kapok sih," kata Yoriko.

Film Kutukan Peti Mati juga menampilkan Aliff Alli (Bram), Cristina Danilla (Maria Van de Velde), dan Eryck Amaral (Jan Koenraad), serta beberapa aktor dan aktris senior seperti Donny Damara (Prof. Daniel), Dewi Rezer (Prof. Tarina), Mathias Muchus (Pak Ibrahim Kakek Susan), Egi Fedly (Hasan), Ray Sahetapy (Dr. Victor), dan Wina Marino (Ibunda Susan). Diadaptasi dari novel Sarchophagus Onrust, film ini bercerita tentang tragedi sejarah yang terjadi di Kepulauan Onrust dan telah digarap sejak tahun 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya