Drama Korea The First Responders Season 2 Bakal Tayang 4 Agustus 2023

The Responders 2
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea – Drama Korea (K-Drama) The First Responders 2 dikabarkan bakal segera tayang pada 4 Agustus 2023 mendatang. Setelah season pertamanya yang penuh aksi membuat para first responder bekerja sama untuk mengungkap kejahatan masa lalu Ma Taehwa, kini seorang rekan baru dari National Forensic Service akan bergabung bersama tim untuk mengungkap siapakah dalang kejahatan yang sebenarnya. 

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sosok Dex digambarkan sebagai seorang ahli dalam bidang kedokteran, hukum, teknik, senjata api, peretasan, dan toksikologi. Dex juga dikenal sebagai otak kriminal yang bertanggung jawab atas beberapa skandal terbesar di Hollywood, dunia politik, dan kalangan miliarder. 

The Responders 2

Photo :
  • Disney+ Hotstar
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Namun, rekor sempurna Dex dalam melakukan kejahatan tanpa tercatat dalam kepolisian terpaksa harus berakhir saat Ma Taehwa tertangkap oleh Detektif Jin Hogae karena menjalankan kejahatan sempurna Dex. Kemudian, Dex akan melanggar satu-satunya aturan miliknya dan kembali ke Korea Selatan untuk melaksanakan kejahatannya sendiri dalam upaya meruntuhkan first responder karena bertekad untuk membalaskan dendamnya kepada Hogae. 

The First Responders 2 ini ditaburi oleh banyak bintang seperti Kim Raewon (The Doctors) sebagai Detektif Jin Hogae, Son Hojun (Reply 1994) sebagai Bong Dojin, seorang Pemadam Kebakaran, Gong Seungyeon (Six Flying Dragons) sebagai Paramedis Song Seol, dan Jeon Seongwoo (Pale Moon) sebagai Dex, sang dalang kejahatan.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Season 2 The First Responders ini disutradarai oleh Shin Kyoungsoo (Deep Rooted Tree) dan naskahnya ditulis oleh Min Jieun (Partners for Justice). The First Responders Season 2 dapat disaksikan mulai tanggal 4 Agustus 2023 di Disney+ Hotstar. 

Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun dalam drama Queen of Tears

Drama Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Mencapai 24,8 Persen

Episode penutup Queen of Tears mencatat rating rata-rata nasional sebesar 24,850 persen. Angka ini menyalip rekor sebelumnya yang dipegang oleh Crash Landing on You.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024