Masih di RS Usai Alami Keguguran, Begini Kondisi Terkini Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati.
Sumber :
  • Instagram @isyanasarasvati

VIVA Showbiz – Penyanyi solo ternama, Isyana Sarasvati menyampaikan kabar kurang menyenangkan dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 10 Oktober 2023. Dalam unggahannya itu, Isyana memberi tahu jika dirinya mengalami keguguran

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Isyana mengunggah dua slide foto. Pertama menampilkan emoji bunga mawar layu dengan latar belakang warna hitam. Sementara di foto kedua, Isyana mengunggah foto USG dari bayinya tersebut. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Isyana menyampaikan salam perpisahan kepada anaknya tersebut. Ia berterima kasih karena telah berjuang bersama-sama. 

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"Sampai berjumpa lagi bebinyo... Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari dimana kita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo," tulis Isyana dikutip VIVA, Rabu, 11 Oktober 2023.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Melalui unggahan di Instagram Story, Isyana menyampaikan kondisi terkininya usai mengalami keguguran. Ia mengunggah foto tengah berada di rumah sakit. Dalam foto itu, Isyana berbaring di atas ranjang dengan kondisi tangan diinfus. Waktu dalam foto itu menunjukkan pukul 04.06 WIB atau pukul 4 pagi.

Isyana dalam unggahannya turut berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk sang buah hati. Isyana juga memohon maaf karena tidak bisa membalas satu per satu pesan baik yang dikirimkan kepada dirinya dan buah hati tersebut. 

"Terima kasih teman-teman semua atas doa baik yang dipanjatkan dengan tulus untuk bebinyo," tulis Isyana Sarasvati.

"Maaf gabisa bales satu-satu tapi aku yakin semua doa baiknya akan dikabulkan yang Maha Kuasa. Sehat selalu jiwa raga semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya