Ngundang The Freedom ke Acara Ultah, Segini Biaya yang Dikeluarkan Azizah Salsha

The Freedom dan Azizah Salsha.
Sumber :
  • Instagram @andreastaulany

VIVA Showbiz – Azizah Salsha baru saja menggelar acara perayaan ulang tahun yang meriah pada akhir pekan lalu. Di pesta ulang tahun yang ke-20 itu, Azizah Salsha mengundang sejumlah selebriti yang menjadi teman dekatnya.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Istri pesepakbola Pratama Arhan itu bahkan mengundang band para sultan yakni The Freedom yang beranggotakan Raffi Ahmad, Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa selebgram cantik itu mengeluarkan banyak uang untuk mengundang bandnya tampil di acara ulang tahunnya. Sekali tampil di acara meriah itu, Azizah harus merogoh kocek hingga Rp600 juta untuk mengundang Andre Taulany dan kawan-kawan.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Bayaran hampir Rp600 juta, band termahal di abad ini. Hanya Azizah yang ngundang," kata Raffi Ahmad, melansir tayangan YouTube, Rabu 11 Oktober 2023.

Orang Tua Pratama Arhan Langsung Sholat Dhuha dan Doakan Indonesia ke Final

Raffi Ahmad tidak hanya datang sebagai bintang tamu di acara tersebut tetapi ia juga ikut berpesta dengan tamu undangan yang lain. Raffi Ahmad dan kawan-kawan ikut berpesta hingga dini hari saking asyiknya.

"Sampai malam tapi yang lain pada pulang. Gue party sampai Subuh," ujarnya.

Sebelumnya, lewat unggahan di Instagram Raffi Ahmad membagikan momen ketika sedang berpesta di acara ulang tahun Azizah Salsha.

Raffi Ahmad juga menunjukkan kehebohan suasana setelah band tersebut manggung untuk perayaan ulang tahun istri Pratama Arhan itu.

"Petjaaaaaah lagiiiii Guys !!!!!!! menghibur Bday Girl @azizahsalsha_ di acara Private Celebrate Bday party terseru di generasi muda !!!!!!! Band @andreastaulany @dikta @desta80s @suryainsomnia @raffinagita1717 Band Ter-Gokil Abad ini dengan Chord dan Lyric yang selalu terpampang di LED dan membuat semua orang Sing A Long," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa ia dan kawan-kawan sangat bersenang-senang di acara ulang tahun Azizah tersebut. Tak lupa, suami Nagita Slavina itu juga menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Azizah Salsha.

"Last Night we Had Fun Together !!!! Love You Guys !!!! Once More Happy Bday @azizahsalsha_ Wish You All The Best. Salam untuk Bro @pratamaarhan8," kata Raffi Ahmad.

"Siapa yang BERANI undang BAND kita Lagi?" tutupnya.

Dalam acara tersebut, The Freedom membawakan sejumlah lagu yang membius para penonton seperti 'Until I Found You', 'Kita', dan 'Mungkinkah' yang merupakan lagu andalan Andre Taulany. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya