Indra Bekti Umumkan Rujuk dengan Aldila Jelita di Momen 13 Tahun Pernikahan

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

JAKARTA –Setelah bungkam selama beberapa waktu belakangan ini. Indra Bekti akhirnya mengumumkan kembali rujuk dengan Aldila Jelita. Kabar ini diumumkan Indra Bekti melalui akun Instagram pribadinya.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

"Inilah kami ber 4 , keluarga kecil dengan segala lika liku kehidupan kami. Insya Allah kami akan terus bersama," tulis Indra Bekti di akun Instagramnya.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA / Ichsan Suhendra
Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Rujuknya Aldila Jelita dan Indra Bekti ini tepat di momen perayaan pernikahan mereka yang ke-13 tahun. Diungkap Bekti, 13 tahun perjalanan rumah tangganya ini dilalui penuh liku. Namun dia bersyukur memiliki Aldila Jelita yang selalu membimbingnya dan mengarahkannya. 

"Tepat di hari ini tanggal 10 oktober, 13 rahun lalu kami mengikat janji . Selama perjalanan pernikahan kami tentu saja penuh lika likunya. Terima kasih bunda @dhila_dafbel yang terus mau mendampingi aku," tulis dia.  

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Bekti juga menyadari bahwa dia bukanlah sosok pria yang sempurna dan tak luput dari kesalahan. Namun belajar dari pengalaman sebelumnya, presenter ini mengaku akan belajar menjadi orang yang lebih baik lagi.

"Aku tau aku bukan suami sempurna, namun aku akan terus memperbaiki diri untuk menjadi suami yang terbaik untukmu buuuun," katanya.

Dia juga meminta maaf kepada Aldila atas semua kesalahan yang telah diperbuatnya selama ini. Dia juga berterima kasih lantaran istrinya selalu mendampinginya selama ini.

"Maafin kesalahan kesalahan ayah selama ini, kamu istri luar biasa , yang terus mendampingi suami saat susah maupun senang,"  tulisnya.

Dia berharap di usia pernikahan mereka yang ke-13 tahun ini keluarga kecilnya selalu diberi keberkahan dan dijauhi dari segala bahaya. 

"Semoga Allah akan selalu melindungi pernikahan kita ya sayangku , dijauhi dari segala marabahaya , amiiin.  Happy anniversary yang ke 13 tahun ya sayangku. Terima kasih sudah menjadi istri yang baik untukku dan ibu yang luar biasa untuk anak anak kita ya sayangku," tulisnya.

Dia menambahkan,"Mari kita jalani perjalanan pernikahan ini dengan mohon perlindungan Allah SWT, menjadi keluarga Sakina Mawaddah Warohmah , amiiin, love youuuu bundaaaa, Dafni dan Abel," tulis Bekti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya