Blak-blakan Jalin Hubungan, Instagram Dinar Candy Dibajak Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • IG @dinar_candy

VIVA Showbiz – Dinar Candy semakin terang-terangan menjalin hubungan asmara dengan Ko Apex. Dinar Candy bahkan tidak ragu lagi menunjukkan kemesraan dengan pengusaha asal Jambi tersebut di media sosial. Padahal, mulanya Dinar menyangkal tuduhan perselingkuhan yang dibongkar oleh istri sah Ko Apex. Dinar mengaku tak tahu bahwa pemilik nama asli Arfandi Susilo itu sudah berkeluarga.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Tidak hanya menjalin hubungan gelap, keduanya diduga telah menikah secara siri meskipun Ko Apex belum resmi bercerai dari istrinya yakni Ayu Soraya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Terbaru, lewat unggahan di Instagram Story, Dinar Candy merekam Ko Apex yang sedang berada di sampingnya. Di situ, Dinar Candy mengungkapkan bahwa Ko Apex sudah membuka ponsel hingga membajak akun media sosial pribadinya.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Guys HP aku diambil sama Ko Apex terus Instagram aku semuanya dibajak sama sama dia," kata Dinar Candy, dikutip Rabu, 11 Oktober 2023.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Seolah cuek dengan opini publik yang menudingnya sebagai pelakor, Dinar Candy justru semakin sering menunjukkan momen kebersamaan dengan Ko Apex. Salah satunya adalah ketika Dinar Candy ada jadwal manggung di Kota Malang, terlihat Ko Apex selalu mengikutinya ke mana pun sang DJ pergi.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu belakangan ini DJ seksi itu menuai hujatan publik. Menyusul dengan kabar dirinya yang menjadi kekasih Afandi alias Ko Apex. Padahal Ko Apex sendiri telah memiliki istri bernama Ayu Soraya.

Bahkan Ayu Soraya juga sempat membeberkan bukti video call Dinar Candy dengan suaminya. Dalam video itu wajah Dinar Candy tampak di-blur sedang berada di atas kasur. DJ seksi itu kemudian terlihat melepas celana yang dikenakannya.

Ramainya pemberitaan tentang hal itu, membuat Dinar Candy sempat menyangkalnya. Dia menyebut tak tahu bahwa Ko Apex sudah memiliki anak dan istri. Selain itu, Dinar Candy juga sempat meminta Ko Apex muncul ke publik lantaran dirinya gerah disebut sebagai pelakor. Dia bahkan tak segan untuk melaporkan Ko Apex ke pihak kepolisian saat itu.

Akhirnya demi mengikhlaskan mereka bersatu, Ayu Soraya selaku istri sah ko Apex memilih untuk menggugat cerai di Pengadilan Agama Jambi sejak 14 September 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya