Cipung 'Rayyanza' Jadi Animasi, Makin Populer di Kalangan Anak-anak

Konpers Cipung & The Monstars
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Popularitas putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad atau yang lebih akrab dengan nama Cipung memang sudah tidak bisa diragukan lagi. Semakin hari, ketenaran bayi berusia belum genap dua tahun itu makin meroket dan memiliki banyak penggemar. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Foto atau video lucu Cipung pun tak jarang viral dan disukai banyak warganet hingga meraih jumlah like jutaan dan puluhan ribu komentar. Akun Instagram Cipung saja, saat ini sudah meraih lebih dari 2,7 juta followers. Belum lagi, ia sudah mendapat banyak piala dari berbagai ajang penghargaan.

Melihat ketenaran putra keduanya itu, Raffi Ahamd dalam waktu dekat akan merilis series animasi berjudul Petualangan Cipung & The Monstars. Dengan adanya series ini, Raffi ingin menghadirkan sosok pahlawan baru untuk anak-anak Indonesia. Karakter utamanya adalah seorang anak bernama Cipung yang terinspirasi dari Rayyanza 'Cipung'.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

"Ini Cipung & The Monstars, jadi ini karakternya ada si Dimi, si Ilmi, dan Kimi sama si Sammi, jadi tuh nanti mereka bersahabat dengan Cipung jadi kita mencari produk-produk atau karakter-karakter yang mendapatkan sosok hero lagi buat anak-anak sekarang," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa, 10 Oktober 2023.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

"Karena si Cipung nih Alhamdulillah lagi banyak fansnya dia dijadikan animasi," tambahnya.

Tidak hanya Cipung, Raffi juga sebelumnya pernah membuat animasi yang terinspirasi dari putra pertamanya yakni Rafathar Malik Ahmad dengan judul Si Aa. 

"Kemarin si Aa, Aa Rafathar udah kan di TV, terus udah tayang juga alhamdulillah di IndiKids. Jadi tontonan salah satu yang favorit juga untuk anak-anak," kata Raffi.

"Nah sekarang si Cipungnya, nah tapi di sini si Cipungnya hadir dengan tontonan yang berbeda, kalau anaknya sekarang si Cipung kan masih susah diaturnya jadi di animasi aja yang kita keluarkan bersama si monstars," tambahnya.

Sebagai informasi, konten hiburan digital dengan format animasi anak ini memiliki karakter utama Cipung dan para Monstars yang memperkenalkan warna, bentuk, kebiasaan baik, serta aktivitas sehat yang dikemas melalui nyanyian edukatif untuk anak-anak. Beberapa daftar aktivitas sehat pada animasi ini antara lain Bangun Pagi, Makanan Sehat, Mainanku, Rumah Kesayangan, dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya