Hadir ke Ultah Azizah Salsha, Warganet Tuding Fadly Faisal dan Rebecca Klopper Datang Bersama

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Artis Rebecca Klopper, atau yang akrab disapa Becca, menjadi salah satu tamu yang menghadiri pesta ulang tahun selebgram Azizah Salsha. Fadly Faisal juga ikut memeriahkan acara tersebut. Meskipun keduanya tidak terlihat datang bersama, penampilan mereka mencuri perhatian.

King Nassar Unggah Foto Bareng Irish Bella, Warganet Heboh Menjodohkan

Becca tampil memukau dengan mengenakan kostum putri duyung, sedangkan Fadly Faisal tampil gagah dengan kostum bajak laut. Meski berpenampilan serasi, keduanya terlihat terpisah sepanjang acara. Hal ini memicu spekulasi di kalangan warganet yang mengira bahwa mereka berdua mungkin datang bersama ke acara ulang tahun istri Pratam Arhan itu. Scroll lebih lanjut ya.

Foto-foto yang beredar di media sosial memperlihatkan Rebecca Klopper berfoto dengan Azizah Salsha dan beberapa teman lainnya. Sementara Fadly Faisal terlihat berpose dengan adiknya, Fuji, serta artis-artis lain seperti Nagita Slavina dan Azizah Salsha. 

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Tidak ada satu pun foto yang memperlihatkan keduanya berpose bersama, menambah kecurigaan publik tentang hubungan mereka. Tidak hanya itu, kehadiran Rebecca Klopper juga menuai kritikan dari warganet, pasca tersebar video syur yang diduga menampilkan wajah mirip dengannya. Beberapa komentar negatif juga beredar.

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

"Ai kenapa ga Poto bareng becca," tulis warganet.

"Bajak laut abis nangkap mermaid yah," kata netizen.

"udahan ga si sama beca?," ujar warganet di kolom komentar

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal

Photo :
  • Instagram

Sampai saat ini, baik Rebecca Klopper maupun Fadly Faisal belum memberikan keterangan resmi mengenai spekulasi dan komentar yang beredar ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya