Selingkuhan Minta David Beckham Bersikap Gentle, Minta Maaf dan Akui Perselingkuhannya

David Beckham
Sumber :
  • instagram @davidbeckham

VIVA Showbiz – Dokumenter Beckham yang dirilis di Netflix pekan lalu berhasil menarik perhatian publik. Dalam dokumenter itu terungkap tentang sosok Victoria Beckham yang ternyata berasal dari keluarga kaya raya. 

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Tak hanya itu saja, dalam dokumenter itu juga untuk pertama kalinya, Beckham dan sang istri, Victoria mengungkap tentang rumor perselingkuhan David Beckham. Di tahun 2000an, Beckham disebut berselingkuh dengan personal asistennya yang juga instruktur yoga dan mantan model, Rebecca Loos. Scroll untuk info selengkapnya.

Ayah empat anak itu tampak hampir menangis ketika menggambarkan bagaimana skandal pada tahun 2004 itu nyaris menghancurkan pernikahan mereka.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Perilisan dokumenter Beckham itu langsung ditanggapi langsung oleh  Rebecca Loos. Seorang sumber yang dekat dengan Loos menyebut dia ingin mantan kapten Timnas Inggris itu untuk bersikap jantan dan meminta maaf kepada istrinya secara terbuka lantaran telah menyakitinya. 

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Dia sempat mengatakan kepada teman-temannya bahwa Loos kesal karena sepanjang film itu, David Beckham tidak pernah meminta maaf kepadanya. Loos bahkan menuduh Beckham selalu playing victim.

Loos bahkan disebut-sebut merasa frustrasi karena kegagalannya untuk secara langsung menangani klaim tersebut, menurut seorang teman dekatnya. Dugaan perselingkuhan yang selalu dibantahnya itu, disebut-sebut terjadi saat ia masih bermain untuk Real Madrid di ibu kota Spanyol.

"Rebecca berpikir David harus bersikap jantan dan meminta maaf secara terbuka atas rasa sakit yang dia timbulkan pada istrinya daripada berperan sebagai korban," kata dia melansir laman Daily Mail, Rabu 11 Oktober 2023.

David disebut selalu menggambarkan klaim perselingkuhan itu sebagai hal yang 'menggelikan', namun dia tidak pernah membenarkan atau menyangkal bahwa hal itu benar-benar terjadi.

Para penggemar tercengang ketika keluarga Beckham akhirnya angkat bicara tentang skandal tersebut dalam serial Netflix, yang juga mendokumentasikan pernikahan glamor mereka pada tahun 1999 di Irlandia dan karier sepakbolanya bersama Manchester United dan Inggris.

Rebecca Loos

Photo :
  • IG @rebecca.loos

Cuplikan TV lama dan potongan koran tentang dugaan perselingkuhan ditampilkan dalam film dokumenter tersebut, yang dibuat oleh perusahaan produksi pasangan itu sendiri. Meski tidak merinci tuduhan tersebut, David berbicara terus terang tentang dampaknya terhadap pernikahan mereka, menjelaskan bahwa dia merasa sakit secara fisik setiap hari.

"Setiap kali kami bangun kami merasakan ada sesuatu yang lain... kami berdua pada saat itu merasa bahwa kami tidak kehilangan satu sama lain tetapi tenggelam," kata Beckham.

Victoria pun menahan tangis ketika ditanya apakah itu saat tersulit dalam pernikahan mereka. 

"Itu adalah periode tersulit bagi kami. Karena rasanya dunia menentang kita," katanya.

David juga mengakui bahwa dia masih tidak tahu bagaimana mereka bisa melewati krisis ini. Namun dia dan mantan anggota Spice Girl itu tahu bahwa mereka harus berjuang untuk keluarga mereka. Dia menambahkan, mereka merasa seperti tenggelam ketika pernikahan mereka menjadi berita utama selama berbulan-bulan.

Meskipun Loos sering kali secara terbuka menyatakan bahwa dia tidak menyesal menceritakan kisahnya. Sumber lain yang dekat dengannya mengatakan Loos merasa kesepakatannya dengan surat kabar News of The World dengan sejumlah uang, pada tahun 2004 adalah 'kesalahan'.

David Beckham dan Victoria Beckham.

Photo :
  • Instagram @davidbeckham

"Sekarang ketika dia mengingat kembali, dia merasa menceritakan kisahnya di News of the World adalah sebuah kesalahan, tapi dia memaafkan kesalahan dirinya yang lebih muda," kata rekannya.

Loos yang kemudian menjadi sorotan sempat mengambil langkah yang salah. Mulai dari mengambil bagian dari reality show dan mendapat perlakuan buruk. Misalnya saja dia sempat mendapat komentar dari salah satu juri X-Factor yang memintanya untuk tampil dengan celana dalam untuk memanaskan suaranya.

Atau saat dia menerima tawaran akting dalam serial The Farm. Dalam serial itu dirinya sempat memamerkan adegan masturbasi seekor babi untuk membantu membuahi babi betina. Beberapa peran dan hujatan yang diberikan padanya ini menyusul dengan imejnya sebagai seorang pelakor.

Namun teman Rebecca menunjukkan kepada MailOnline bahwa setidaknya ada satu hal baik yang muncul dari karier reality TV-nya yakni dapat bertemu dengan suaminya Sven melalui program reality show. Oktober 2008 Rebecca mengambil bagian dalam 71 Degrees North versi Belanda, di mana Dokter tampan Norwegia Sven Christjar Skaiaa menjadi petugas medis dan pasangan tersebut jatuh cinta.

Mereka menikah setelah Rebecca hamil. Kini pasangan itu telah memiliki dua putra, Magnus dan Liam.

Namun sayangnya, seiring dengan perilisan dokumenter Beckham itu Loos kembali menjadi pusat perhatian setelah hampir 20 tahun. Teman-temannya mengatakan bahwa Loos frustrasi karena skandal tersebut mengancam akan mengganggu keberadaan anonimnya di pedesaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya