Ikut Berperan di Petualangan Sherina 2, Isyana Sarasvati Siap Punya Haters

Isyana Sarasvati
Sumber :
  • IG @isyanasarasvati

JAKARTA - Trailer Petualangan Sherina 2 resmi dirilis hari ini. Berdurasi 2 menit 35 detik ini memperlihatkan manisnya reuni antara Sherina dan Sadam yang telah beranjak dewasa.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Sherina digambarkan sebagai seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjelma jadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan. Scroll lebih lanjut ya.

Menariknya dalam pemutaran trailer perdana. Nampak sejumlah wajah baru yang ikut terlibat dalam sekuel film ini. Salah satunya adalah sosok Isyana Sarasvati yang berperan sebagai Ratih.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Dalam trailer tersebut Isyana terlihat menggunakan bando berbentuk pita berwarna merah dengan rambut hitam panjang tergerainya.  Isyana juga terlihat bernyanyi dalam film tersebut bersama dengan Chandra Satria sebagai Syailendra suami Ratih. 

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Munculnya trailer perdana diakui Isyana Sarasvati membuatnya cukup merinding lantaran dia tidak menyangka dengan hasil tersebut.

“Aku juga merinding karena beneran karena enggak nyangka pas dibocorin pas pemutaran trailernya lumayan juga ya,” kata Isyana dalam press conference di Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis 20 Juli 2023.

Isyana Sarasvati

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

Karena karakter yang akan dimainkannya, Isyana Sarasvati merasa akan mendapat haters setelah trailer ini resmi dirilis. Sebab dirinya diceritakan akan menjadi karakter yang menyebalkan dalam film Petualangan Sherina 2 ini. 

“Terlihat lah ya lumayan banget karakter aku menggemaskan kan ya dan sepertinya akan sedikit menyebalkan ya. Mungkin habis ini akan banyak haters,” ujar dia.

Meski yakin akan dihujat oleh netizen karena karakternya ini. Istri dari Rayhan Maditra Indrayanto mengaku tak mempermasalahkannya. Dia berharap karakter barunya dalam film ini bisa mewarnai industri perfilm-an Tanah Air.

Petualangan Sherina 2

Photo :
  • VIVA / Isra Berlian

”Tapi enggak apa-apa ini karakter baru juga semoga bisa membawa udara segar. Semoga bisa mewarnai film Indonesia,” kata Isyana.

Sementara itu, Produser Mira Lesmana mengungkap sulit baginya memilih potongan film untuk dimasukkan dalam trailer ini.

“Susah pilih yang pasti ada begitu banyak adegan di film ini dan rasanya mau kasih liat semuanya. Tapi saya harus memilih. Fokus utama memberikan cerita jelas petualangan Sherina dan Sadam seperti apa. Bisa dirasakan aksi advanture, nostalgia dan lagu barunya seperti apa,” ungkap Mira Lesmana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya