Catatan Si Boy Bangkit Lagi, Angga Yunanda Siap Bawa Karakter Si Boy ke Era Milenial

Film Catatan Si Boy
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Film legendaris tahun 80-an dan 90-an Catatan Si Boy akan segera hadir kembali dalam versi reboot, dipastikan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 17 Agustus 2023. Dalam film ini, peran Si Boy dipercayakan pada aktor muda, Angga Yunanda.

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Catatan Si Boy yang populer di era 80-an dan 90-an sempat melahirkan lima seri. Kisah pergaulan remaja dengan beragam drama percintaannya ini sukses membuat penonton terpikat, terutama dengan peran Si Boy yang dibintangi oleh Onky Alexander. Scroll lebih lanjut ya.

Kini, dengan Hanung Bramantyo sebagai sutradara, karakter Si Boy yang dikenal memiliki jiwa sosial tinggi dan ramah ini bertransformasi ke tangan Angga Yunanda. Selama proses syuting, Angga mendapat banyak masukan untuk memberikan penampilan yang maksimal dalam perannya.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

"Berjalan dengan lancar untuk aku sendiri sebagai Boy, persiapan lumayan panjang ada reading, ada workshop fighting karena aku lumayan ada beberapa sequence untuk fighting," ungkap Angga Yunanda saat wawancara di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Angga Yunanda mengaku telah mengetahui cerita dari film fenomenal ini sebelum mendapat tawaran untuk memerankan Si Boy. Melalui proses diskusi yang panjang dengan sutradara dan produser, Angga diberi kepercayaan untuk memerankan Si Boy versi terkini, tetapi tetap mempertahankan karakter aslinya dari era 80-an.

"Tapi untuk karakter developmentnya banyak referensi lain yang aku kumpulkan untuk jadi Boy saat ini, seperti aku nonton film originalnya diskusinya juga sama sutradara itu prosesnya lama akhirnya bisa jadi Boy di catatan si boy 2023 ini semoga nanti bisa tersampaikan dengan baik," tambah Angga.

"Di sini aku ingin memberikan gaya sendiri sebagai Boy jaman sekarang. Tapi tetap ada benang merahnya yang tidak jauh dari Boy yang dulu. Cuma si Boy di sini bikin aku jadi tau orang kaya sebenernya tuh gimana ga suka pamer," katanya.

Angga Yunanda bintangi film Catatan Si Boy

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Meski dalam trailer ditunjukkan Si Boy sebagai sosok yang macho dan hobi balapan mobil, Angga menegaskan bahwa Boy yang diperankannya bukanlah sosok bad boy.

"Menurut aku Boy itu nggak bad boy sih, dia good boy banget, humble. Sporty betul. Gesturnya pasti, cuma nanti aja biar surprise,” ujarnya.

Produksi film "Catatan Si Boy" reboot ini digarap oleh MD Pictures, bekerjasama dengan MVP Pictures dan Dapur Film. Selain Angga Yunanda dan Syifa Hadju, film ini juga dibintangi oleh Alyssa Daguise, Rebecca Klopper, Arya Vasco, Carmela van der Kruk, Gemi Nastiti, Ara Ajisiwa, Diandra Agatha, dan Naimma Aljufri.

Manoj Punjabi, produser film ini, menjelaskan bahwa Angga Yunanda adalah pilihan yang paling tepat untuk memerankan Boy di era milenial ini.

"Waktu casting Boy, di pikiran saya ada Angga dan ada dua nama lainnya. Kami tahu, memerankan Boy tentu punya pressure yang besar. Kita harus yakin banget siapa yang pantas, yang sesuai untuk menjadi Boy. Kita akhirnya pilih Angga, karena merasa, ya sudah, ini Boy di era sekarang, dia bisa," ujar Manoj Punjabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya