Dipimpin 3 Lead Character Wanita, Ini Sinopsis Film The Marvels

The Marvels
Sumber :

VIVA Showbiz – Marvel Studios baru saja merilis sinopsis resmi baru untuk The Marvels yang menampilkan kerja sama epik antara Captain Marvel, Ms. Marvel, dan Photon.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Lumayan ditunggu-tunggu para penggemar superhero, The Marvels akan menayangkan ketiga lead character, yang semuanya adalah wanita! 

The Marvels

Photo :
  • Disney+ Hostar
Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Film The Marvels akan berkutat di sekitar tokoh Carol Danvers (Brie Larson), Monica Rambeau (Teyonah Parris), Kamala Khan (Iman Vellani) dan Nick Fury (Samuel L. Jackson), melanjutkan alur cerita masing-masing dari film Captain Marvel, WandaVision, dan serial terbaru Nick Fury, Secret Invasion.

Carol Danvers aka Captain Marvel telah mendapatkan kembali identitasnya dari alien Kree yang kejam dan membalas dendam pada Supreme Intelligence. Tetapi konsekuensi yang tidak diinginkan membuat Carol harus menjaga alam semesta yang tidak stabil. 

Aktor Star Trek dan Captain Marvel Kenneth Mitchell Meninggal Dunia

Ketika tugasnya mengirimnya ke lubang anomali yang terkait dengan seorang revolusioner Kree, kekuatannya terkoneksi dengan penggemar super Jersey City, Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan keponakan Carol, sekarang astronot S.A.B.E.R. Captain Monica Rambeau. Bersama-sama, trio yang tidak biasa ini harus bekerja sama dan belajar bekerja bersama untuk menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvels. 

Selain keempat pemain di atas, The Marvels juga akan menghadirkan aktor Zawe Ashton, Gary Lewis, Park Seo-Jun, Zenobia Shroff, Mohan Kapur dan Saagar Shaikh.

The Marvels diatur untuk menjadi film inovatif dalam banyak hal. Tidak hanya menampilkan tiga superhero wanita yang kuat, tetapi juga memiliki sutradara wanita, Nia DaCosta, yang sebelumnya menyutradarai film horor Candyman.

Selain DeCosta, skenario film dia tulis bersama dengan Megan McDonnell, Elissa Karasik, dan Zeb Wells.

The Marvels dijadwalkan akan rilis di bioskop pada 10 November 2023 mendatang, sebagai bagian dari Fase 5 Marvel Cinematic Universe atau MCU

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya