Review Film Haunted Mansion Tayang Perdana Hari Ini, Bikin Jantung Deg-degan dan Ngakak

Haunted Mansion
Sumber :
  • Disney

VIVA – Karya teranyar Disney, yakni film Haunted Mansion tayang perdana hari ini, Rabu, 26 Juli 2023 di bioskop Indonesia. Terinspirasi oleh atraksi klasik Disney, Disney’s "Haunted Mansion" menceritakan tentang seorang wanita dan putranya yang meminta sekelompok ahli spiritual untuk membantu membersihkan rumah mereka dari gangguan arwah-arwah liar. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film ini disutradarai oleh Justin Simien, dari skenario yang ditulis oleh Katie Dippold, dan dibintangi oleh LaKeith Stanfield, Tiffany Haddish, Owen Wilson, Danny DeVito, Rosario Dawson, Chase W. Dillon dan Daniel Levy dengan peraih Academy Award Jamie Lee Curtis dan peraih Academy Award Jared Leto.

VIVA telah menonton film ini dengan durasi sekitar kurang lebih dua jam. Ada adegan menyeramkan, dan juga candaan dari para pemeran. Berikut review VIVA dari film terbaru Disney Haunted Mansion.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Review film Haunted Mansion

Haunted Mansion

Photo :
  • Disney
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Tayangan awal tidak menunjukkan sisi seramnya di film ini. Haunted Mansion awalnya menunjukkan pertemuan antara Ben (LaKeith Standfield) dan Alyssa (Charity Jordan) di sebuah Bar.

Ketika Gabbie (Rosario Dawson) bersama putranya Travis (Chase W.Dillon) muncul menuju bangunan megah namun tak berpenghuni, dari situlah menampilkan adegan menegangkan yang bikin jantung deg-degan.

Para pemeran film ini bergulat mencari cara mengusir arwah jahat yang tinggal di gedung tua tersebut. Para penonton akan ditunjukkan dengan hantu-hantu yang menghuni gedung putih tersebut.

Meski begitu, Disney menyisipkan dialog dan tingkah kocak yang membuat penonton tertawa terbahak-bahak di beberapa adegan para pemain.

Haunted Mansion

Photo :
  • Disney

Film ini bergenre horror komedi. Disney membuat wajah hantu-hantu ini tidak semenyeramkan seperti film lain yang ketakutan ketika melihat wajah hantu. Hanya saja beberapa hantu yang memang bikin penonton merem takut melihatnya.

Dari segi cerita, film ini menarik. Begitu juga dengan gambar-gambar yang ditampilkan. Backsound sangat mempengaruhi bagus tidaknya film. 

Dan ketika saya melihat film ini sempat terkejut ketika ada adegan munculnya hantu di air yang tiba-tiba muncul dengan backsound yang kencang. Menurut saya, itu berhasil membuat penonton terkejut.

Film Haunted Mansion menyajikan petualangan seru dan ada pesan penting yang disampaikan kepada penonton. Daripada penasaran, langsung saja tonton film ini dan ajak keluarga, teman, atau pasangan kamu. Dijamin puas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya