Bertabur Bintang, Serial Hubungi Agen Gue! Ceritakan Sisi Lain di Balik Dunia Hiburan

Cast dan Filmmaker Hubungu Agen Gue!
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

VIVA – Serial terbaru Disney+ Hotstar berjudul Hubungi Agen Gue! Akan segera tayang mulai  Sabtu, 29 Juli 2023. Diadaptasi dari serial populer Prancis Dix Pour Cent, Hubungi Agen Gue! Ini diproduksi Miles Films dan SK Global Entertainment yang menceritakan 'sisi' lain kehidupan di balik layar dari dunia hiburan.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Teddy Soeriaatmadja sebagai sutradara menggaet Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunner. Selain itu, serial ini juga bertabur para bintang ternama yang dibungkus dalam drama komedi.  

Konferensi pers Hubungi Agen Gue!

Photo :
  • Viva/Trisya Frida
Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Hubungi Agen Gue! Ini menampilkan sederet pemain ternama yang memerankan agen-agen ASA+ (Agensi Surya Adhiwangsa), agensi talent selebriti pertama di Indonesia; Lydia Kandou sebagai Lydia, Donny Damara sebagai Ricky, Hannah Al Rashid sebagai Amel, dan Yoga Pratama sebagai Yudhis. 

Tak hanya itu saja, sederet aktor dan aktris lainnya juga turut bergabung sebagai asisten para agen serta tim ASA+. Mereka diantaranya adalah Sheryl Sheinafia sebagai Kamila, Chicco Kurniawan sebagai Puput, dan Agni Pratistha sebagai Nia, serta Dea Panendra sebagai Salma, resepsionis ASA+. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Cast dan Filmmaker Hubungu Agen Gue!

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Menariknya lagi, serial Hubungi Agen Gue! juga dimeriahkan oleh kehadiran bintang tamu spesial dalam setiap episodenya. Para bintang tamu tersebut antara lain seperti Luna Maya, Adhisty Zara, Kevin Ardilova, Tara Basro, Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Soleh Solihun, dan Bio One. Mereka akan berperan sebagai diri mereka sendiri dan membawa kejutan menarik. 

Untuk merayakan perilisan serial ini, para pemeran dan filmmakers menghadiri acara premiere spesial yang diselenggarakan di Plaza Senayan XXI, Jakarta pada Rabu, 26 Juli 2023. 

Acara premiere serial Hubungi Agen Gue! Ini dihadiri oleh Mira Lesmana dan Riri Riza sebagai showrunners serta yang lainnya yakni Hannah Al Rashid, Yoga Pratama, Sheryl Sheinafia, Dea Panendra, Luna Maya, Soleh Solihun, Tara Basro, dan Adipati Dolken.

“Hari ini menjadi momen luar biasa bagi Miles Films karena akhirnya kami dapat membagikan karya spesial kami, Hubungi Agen Gue!, bersama teman-teman yang hadir di sini. Sebagai serial perdana persembahan Miles Films, Hubungi Agen Gue! memberikan kami berbagai pengalaman tak terlupakan,” ungkap Mira Lesmana. 

“Mulai dari kesempatan untuk berkolaborasi dengan rekan-rekan kami di Disney+ Hotstar serta SK Global Entertainment, menggarap sebuah kisah ikonik yang begitu dicintai, namun dengan sentuhan baru yang begitu dekat, bahkan terasa personal bagi kami, hingga bekerja sama dengan para talenta-talenta luar biasa dari industri perfilman. Kami harap, para penonton dapat menikmati karya spesial ini sebagaimana kami menikmati setiap tahap dari proses pembuatannya,” tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya