Jason Statham Bagikan Foto Bareng Iko Uwais saat Syuting The Expendables 4

Jason Statham Bagikan Foto Bareng Iko Uwais saat Syuting The Expendables 4
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Jason Statham mengunggah potret kebersamaan dengan aktor Tanah Air, Iko Uwais. Diketahui foto tersebut diambil saat keduanya beradu akting dalam film The Expendables 4 alias EXPEND4BLES yang bakal tayang pada September mendatang.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Melalui Instagram pribadinya, Jason Statham mengunggah dua foto bersama Iko Uwais dan aktor laga Thailand, Tony Jaa.

Jason Statham Bagikan Foto Bareng Iko Uwais saat Syuting The Expendables 4

Photo :
  • Instagram
Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Dalam slide pertama tampak Statham sedang memiting leher Iko, kemudian di slide kedua, Iko dan Statham tampak tertawa bersama menikmati peran mereka dalam film tersebut.

Sebagai informasi, dalam film EXPEND4BLES, Iko berperan menjadi karakter villain utama bernama Suarto. Maka tak heran, jika trailer tersebut menampilkan aksi pertarungan sengit antara Iko dengan Jason Statham.

Kelanjutan Nasib Hyoyon SNSD, Bomi Apink hingga Im Nayoung Pasca Paspornya Ditahan Imigrasi Bali

Selain Iko Uwais dan Jason Statham, film EXPEND4BLES juga dibintangi oleh Megan Fox, Sylvester Stallone, 50 Cents, Dolph Lundgren, Tony Jaa, Randy Couture, Andy Gracia, Steven Seagal, Liam Neeson, dan lainnya.

Sebelum resmi tayang, Lionsgate Movie telah lebih dahulu menggoda para penggemar dengan trailer yang dirilis pada 7 Juni 2023 lalu di YouTube.

Tentu saja, Iko muncul di trailer tersebut tepatnya di menit 1.50. Adegan Iko yang ditampilkan yakni saat dirinya bertarung dengan Jason Statham. Keduanya bertarung menggunakan pisau.

Potret yang dibagikan Statham itu mendapat banyak respons positif dari orang Indonesia yang ikut merasa bangga dengan keterlibatan anak bangsa dalam film ternama Hollywood.

Iko Uwais adu akting dengan Jason Statham.

Photo :
  • Instagram @iko.uwais

“Itu temen aku kak. bangga de,” tulis Baim Wong

“INDONESIA BANGGA PADAMU @iko.uwais,” komentar salah seorang warganet

“Iko uwais pendekar pencak silat yg jd bukti nyata, dg martial art from indonesia bs mendunia, sukses terus bang iko Uwais,” timpal warganet

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya