Cara Prawira Harum Bandung Dekatkan Diri dengan Fans

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet
Sumber :
  • VIVA/Dede Idrus

BandungPrawira Harum Bandung menggelar meet and greet bersama fans Prawira Family di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu, 23 Maret 2024. Acara ini dihadiri lima pemain Prawira di antaranya Brandone Francis, Antonio Hester, James Clough Gist, Indra Muhammad dan Sandy Febiansyakh.

Tottenham dan Man Utd Berjuang untuk Mengontrak Mantan Pemain Arsenal, Segini Harganya

Kegiatan Meet and Greet ini merupakan bagian dari #RamadanBarengPrawira, rangkaian kegiatan Prawira Harum Bandung di bulan Ramadhan 1445 H. Prawira Bandung berharap bisa menjalani bulan penuh berkah ini bersama fans atau Prawira Family, dengan penuh rasa syukur dan kebersamaan.

Salah satunya adalah Bela, fan asal Bandung. Ia mengatakan, kegiatan ini membuatnya merasa kian dekat dengan para pemain. Ia bahkan menyatakan kesiapannya untuk membantu Prawira Harum Bandung menyukseskan kegiatan-kegiatan lainnya.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Acara meet and greet cukup menarik antusiasme puluhan Prawira Family, tidak hanya yang tinggal di Kota Bandung, tapi juga Jakarta, Tasikmalaya dan kota lainnya. Prawira Family mendapat kesempatan itu setelah berbelanja original merchandise Prawira Harum Bandung.

Prawira Harum Bandung menggelar meet and greet

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus
Penyebab Juara Bertahan Bandung bjb Tandamata Takluk di Laga Perdana Proliga

"Terasa semakin dekat sama pemain. Sesi tanya jawabnya juga benar-benar dibikin fun. Mari kita sama-sama saling dukung dan mungkin ke depannya, kita bisa berkolaborasi jika itu diperlukan," kata Bela.

Kesan yang sama dirasakan Zaki asal Bandung. Ia mengaku semakin mengenal para pemain melalui kegiatan bincang-bincang hangat di akhir acara. Setelah berbelanja original merchandise, Prawira Family berkesempatan mendapat tanda tangan para pemain dan berfoto bersama.

"Seru, banyak fun fact yang tidak terlihat di layar kaca maupun saat di court," terang Zaki.

Sementara, Indra Muhammad mengaku senang bisa berinteraksi langsung dengan Prawira Family dan mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan kepada Prawira Harum Bandung baik dari dalam maupun luar lapangan.

"Sangat seneng bisa berinteraksi langsung bersama Prawira Family, bisa ketawa bareng, bisa membangun chemistry juga. Terima kasih sudah datang ke acara ini," ungkap pemilik nomor punggung 24 itu.

Selain meet and greet, Prawira Harum Bandung juga melayani sejumlah media yang datang ke acara tersebut. Di kesempatan ini, trio asing masih bertahan, sedangkan Indra dan Sandy digantikan oleh asisten pelatih Nico Donnda dan Pandu Wiguna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya