Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA Showbiz – Sebuah kabar teranyar menyebutkan, film Deadpool 3 ditargetkan akan mulai diproduksi pada awal bulan Mei 2023. Sang sutradara, Shawn Levy menuturkan hal tersebut dan membeberkan bahwa film Deadpool 3 bakal tetap mempertahankan "kekerasannya" meski berada di bawah payung Disney.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Film Deadpool 3 tak hanya memasangkan Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine saja, tapi juga menandai perjalanan pertama Deadpool di Marvel Cinematic Universe milik Disney.

Meski begitu, Levy meyakinkan para penggemar waralaba ini akan tetap mempertahankan kekerasan berperingkat R atau di atas 17 tahun. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Deadpool 2.

Photo :
  • 20th Century Fox

"Kami sedang menulis, menulis ulang, mengembangkan dan menyiapkan Deadpool setiap hari dari sekarang," kata Levy dilansir Variety, Rabu 14 Desember 2022 seperti yang dikutip laman tvonenews.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Bagi Levy, mempertahankan peringkat R merupakan bagian integral ketika dia setuju untuk menyutradarai film tersebut.

Penulis Film Deadpool 3, Rhett Reese dan Paul Wernick awal tahun ini menekankan Disney tidak akan bermain-main dengan peringkat R dari waralaba tersebut.

Deadpool

Photo :
  • 20th Century Fox

"Mereka akan membiarkan Deadpool menjadi Deadpool. Ini tidak seperti lelucon tertentu yang mereka katakan, 'Kamu tahu, itu terlalu jauh'. Itu bisa terjadi, tetapi sampai saat ini itu hanyalah dukungan," ujar Reese.

Reese mengatakan Film Deadpool 3 akan tetap seperti sebelumnya. Dia menegaskan tidak akan membuat Deadpool versi Disney yang “ramah”.

Film Deadpool 3 dijadwalkan tayang di bioskop pada 8 November 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya