TJ Miller Ungkap bahwa Dirinya dan Ryan Reynolds Berbaikan Melalui Email

TJ Miller dan Ryan Reynolds
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Aktor T.J. Miller mengatakan Ryan Reynolds telah mengirimkan email kepadanya dan dua pemain "Deadpool" berbaikan dengan cepat, setelah beberapa berita mengambil perkataan Miller yang diceritakan minggu lalu mengenai ketidaksukaanya dengan Ryan Reynolds di dalam set film mereka.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Saya pikir aneh dia membenci saya," kata Miller pada episode 5 Oktober dari podcast "The Adam Carolla Show".

T J Miller dan Ryan Reynolds

Photo :
  • metro.uk
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Wawancara SiriusXM dengan Miller diterbitkan dengan judul "TJ Miller Dengan Ryan Reynolds." Dalam klip dua menit itu, Miller mengatakan bahwa dia mendapat pesan dari Reynolds melalui email sehari setelah episode podcast mulai beredar.

"Itu sangat keren, dia mengirimi saya email keesokan harinya dan mengatakan semua yang sebenarnya terjadi, dan itu adalah kesalahpahaman," kata Miller. "Jadi saya mengirim email kembali kepadanya dan sekarang kita berbaikan."

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Miller kemudian menjelaskan bahwa dia tidak mengharapkan tanggapan karena dia tidak berpikir tentang bagaimana ceritanya tentang memori aneh dari set yang sangat berdampak. Miller mengulangi bahwa menurutnya Reynolds lucu dan menakjubkan dalam film "Deadpool", tetapi semua pujian itu tidak muncul dalam klip media-media.

"Karena itulah clickbaitnya," kata Miller. "Itu benar-benar menyebalkan."

Miller mengatakan Reynolds "sangat keren tentang hal itu" dan bahwa dia "pria yang baik."

"Sangat keren baginya untuk mengatakan, 'Hei, saya baru saja mendengar bahwa Anda kesal tentang ini,'" kata Miller tentang Reynolds. "Saya berkata, 'Saya tidak kesal’ dan kami menyelesaikannya dengan cukup cepat."

Ryan Reynolds sebagai Deadpool

Photo :
  • instagram.com/vancityreynolds

Sebelumnya, pembawa acara SiriusXM Jim Norton bertanya kepada Miller apakah dia merasa tidak enak dengan berita utama yang mengatakan bahwa Reynolds "mengerikan" di lokasi syuting. Miller mengatakan dia hanya merasa tidak nyaman karena "diperhatikan dengan mata tajam dan disalahartikan" tetapi dia tidak mengatakan sesuatu yang negatif.

Pada episode podcast "The Adam Carolla Show" minggu lalu, Miller mengatakan dia tidak akan bekerja dengan Reynolds lagi.

"Kami memiliki momen yang sangat aneh di 'Deadpool' di mana dia berkata, 'Ayo lakukan satu pengambilan lagi.' Dan kemudian sebagai karakter, dia sangat jahat padaku seolah-olah aku Musang," kata komedian itu.

TJ Miller dan Ryan Reynolds

Photo :
  • Istimewa

Seperti yang dilaporkan oleh Insider's Pauline Villegas, "meskipun Miller tidak mengkonfirmasi, aktor 'Silicon Valley' itu menyiratkan bahwa dia tidak diminta untuk kembali untuk film berikutnya dalam 'Deadpool'."

Ini bukan pertama kalinya Miller dikeluarkan dari film. Pada tahun 2019, sutradara "How to Train Your Dragon" Dead DeBlois mengatakan kepada Insider bahwa peran Miller disusun kembali di tengah produksi menyusul laporan tuduhan penyerangan seksual dan penangkapan atas tuduhan memanggil laporan atas ancaman bom palsu.

Deadpool 3 direncanakan untuk keluar pada tahun 2024 dan merupakan set angsuran pertama dalam Marvel Cinematic Universe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya