Sinopsis dan Review A Shop for Killers, Drama Korea Terbaru Lee Dong Wook

Drama A Shop for Killers
Sumber :
  • Disney+ Hotstar

Korea Selatan – Drama Korea terbaru berjudul A Shop for Killers telah resmi tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sejak 17 Januari 2024. Drama ini diadaptasi dari novel berjudul Salinjaui Shoppingmall karya Kang Ji Young. A Shop For Killers ditulis oleh Ji Hojin dan Lee Kwon, serta disutradarai oleh Lee Kwon.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

A Shop for Killers diperankan oleh Lee Dong Wook dan Kim Hye Jun sebagai pemeran utama, menawarkan kombinasi cerita dramatis dan aksi laga yang mendebarkan. Berikut ini sinopsis dan review-nya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Sinopsis

Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama A Shop for Killers

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Cerita ini mengisahkan Jung Ji An (Kim Hye Jun), yang sejak kecil kehilangan kedua orang tuanya akibat kejadian tragis. Sang ibu dibunuh oleh ayahnya sendiri, yang kemudian bunuh diri pada hari pemakaman neneknya. Ji An kemudian tinggal bersama pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook), yang ternyata mengelola pusat perbelanjaan online misterius. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Drama ini mengeksplorasi kehidupan Ji An yang mandiri setelah lulus sekolah, hingga suatu hari dia harus kembali ke rumah pamannya setelah mendengar kabar bahwa sang paman telah meninggal dunia akibat bunuh diri. 

Ketika Ji An kembali, dia mengetahui bahwa pusat perbelanjaan yang selama ini dikelola oleh pamannya terlibat dalam jual-beli senjata ilegal. Ji An tiba-tiba terperangkap dalam dunia berbahaya ini, karena semua orang, termasuk pihak berwenang dan kelompok kriminal ingin memiliki barang-barang berbahaya yang ditinggalkan oleh Jin Man. Sehingga Ji An harus berusaha untuk melindungi dirinya dari bahaya. 

Drama A Shop for Killers

Photo :
  • Disney+ Hotstar

Dalam drama ini, penonton akan disuguhkan dengan sinematografi, color grading dan efek suara layar lebar pada sebuah rumah hancur akibat bom dan drone pembunuh. Akan ada banyak adegan aksi yang diperlihatkan, misalnya seperti saat Jeong Jian dan dua rekannya berusaha bertahan dari tembakan sniper. 

Adegan aksi penuh detail, menciptakan ketegangan dan rasa takut yang berubah menjadi kekuatan. Cerita yang penuh dengan misteri ini pasti akan membuat penonton tidak sabar menantikan episode selanjutnya.

Diperankan Banyak Bintang Papan Atas 

Drama ini menjanjikan serangkaian plot yang intens dan menegangkan, di mana Lee Dong Wook memerankan karakter Jeong Jin Man, sementara Kim Hye Jun berperan sebagai Jeong Ji An sebagai pemeran utama. 

Dengan kehadiran sejumlah pemain lain seperti Seo Hyunwoo, Jo Hansun, Park Jibin, dan lainnya, A Shop for Killers menawarkan pengalaman menonton yang mendalam dan penuh kejutan, mengajak penonton untuk menjelajahi sisi gelap perdagangan senjata ilegal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya