Reza Rahadian dan BCL Jadi Suami Istri PNS di Film Pasutri Gaje, Ada Kiky Saputri-Andre Taulany

Reza Rahadian dan BCL.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

JAKARTA – Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari atau BCL, kembali dipasangkan dalam film. Kali ini, keduanya jadi pasangan suami istri yang berprofesi sebagai PNS (Pekerja Negeri Sipil) dalam film Pasutri Gaje produksi Falcon Pictures. Film tersebut merilis trailer resmi pada Minggu, 14 Januari 2024.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Pada momen konferensi pers perilisan trailer itu, Reza dan BCL mengaku senang karena mereka akhirnya bisa kembali berakting bersama di film. Karena sudah sering dipasangkan, Reza mengaku tidak punya kesulitan lagi saat beradu akting dengan BCL. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Senang sih. Saya selalu senang main sama Unge (BCL). Kayak kita udah, maksudnya udah sama-sama tahu bakal kayak gimana. Kami berdua gak punya kesulitan bermain bersama," kata Reza Rahadian di kawasan Senayan Jakarta, Minggu, 14 Januari 2024.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Film Pasutri Gaje.

Photo :
  • Instagram @falconpictures_

Dalam kesempatan tersebut, BCL juga mengungkap bahwa dirinya dan Reza sudah bersahabat dekat. Maka dari itu, chemistry yang terjalin pun sangat kuat, BCL merasa apapun bisa dikomunikasikan dengan Reza. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

"Enak sih karena kami kan bersahabat ya, apa-apa kita bisa tinggal ngobrolin kayak apa. Mungkin the challenge is orang sudah biasa melihat kami berdua, bagaimana caranya kami bisa bedain karakter-karakter ini. Tapi, once we start, kita sudah mulai berubah menjadi karakter itu, riset kita berkomunikasi lagi sama-sama," sambung BCL.

Reza merasa, cerita tentang kehidupan PNS yang dipotret dalam film Pasutri Gaje sangatlah menarik. Terlebih, film ini diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani berjudul sama.

"Satu hal yang menarik dari Pasutri Gaje adalah ketika memutuskan untuk digarap ternyata memotret profesi yang selama ini tuh hampir jarang dipotret dalam film sebagai sentral karakter, sangat muda, terus Pegawai Negeri Sipil itu menurut saya menarik banget," ujar Reza.

"Enggak sih (ngelakuin riset dalami jadi PNS) kebayang-kebayang saja sendiri ya. Mungkin terbantu dengan set, outfit, wardrobe, segala macam tapi di sini kami menggambarkan PNS tapi modern juga ya, maksudnya kayak very young. Jadi gayanya lebih anak muda," tambah BCL.

Selain Reza dan BCL, film Pasutri Gaje juga dibintangi oleh Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, Mieke Amalia, Zsa Zsa Utari, dan masih banyak lagi.

Film garapan Fajar Bustomi itu akan tayang serentak di bioskop pada 7 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya