Poster Film Pasutri Gaje Resmi Dirilis, Tampilkan Deretan Pemain

Film Pasutri Gaje.
Sumber :
  • Instagram @falconpictures_

VIVA Showbiz – Rumah produksi Falcon Pictures telah merilis poster resmi dari film Pasutri Gaje, yang diadaptasi dari webtoon populer karya Annisa Nisfihani. Poster tersebut diunggah langsung di akun Instagram resmi @falconpictures_.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Dalam poster yang diunggah menampilkan deretan para pemain dari film Pasutri Gaje, seperti sang bintang utama Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestrai atau BCL. Dalam poster tersebut, Reza dan BCL terlihat mengenakan seragam PNS. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

Dalam film Pasutri Gaje, Reza Rahadian berperan sebagai Adimas, seorang PNS yang lugu dan polos. Sementara Bunga Citra Lestari berperan sebagai Adelia, seorang PNS yang tomboy dan cerewet.

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

Selain Reza Rahadian dan BCL, poster tersebut juga menampilkan para pemain yang lain, mereka adalah Andre Taulany yang berperan sebagai atasan Adelia, kemudian ada juga Kiky Saputri yang berperan jadi penjaga toko.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Selain itu, ada aktor Arifin C. Putra jadi teman kantor Adelia, Indro Warkop jadi ayah Adelia, TJ berperan jadi pemilik rumah makan, Tarzan jadi pak RT, Tora Sudiro jadi kakak ipar Adelia, dan Mieke Amalia berperan sebagai kakak Adelia.

“Kami hanya perlu merespons dan menghidupkan itu pada saat kami syuting. Jadi enggak perlu lagi kami melucu kita sepakat untuk tidak berusaha untuk melucu karena situasinya sudah lucu,” ucap Reza Rahadian dalam keterangannya, dikutip Jumat 12 Januari 2024. 

“Dan kita di sini dengan cast-cast yang kuat karakternya. Jadi itu yang akan nge-build. Jadi hubungan kita, hubungan kita dengan lainnya itu jadi sumber lucunya. Kita enggak berkomedi, kita ngerjainnya serius. Adegannya bisa serius bisa santai, kita enggak ada niat nge-jokes,” tambah BCL. 

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini merupakan film komedi romantis yang bercerita tentang kisah Adimas dan Adelia, pasangan suami istri yang baru menikah. Keduanya sama-sama berprofesi sebagai PNS. Adimas dan Adelia harus menghadapi berbagai tantangan dan dinamika kehidupan rumah tangga.

Film Pasutri Gaje akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 7 Februari 2024 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya